Komisi perlindungan Anak Daerah Kabupaten Indragiri hulu harus segera bertindak.

Teganya seorang ibu di Kelurahan Sekarmawar, kecamatan Pasir penyu Menganiaya Anak kandung Hingga Babak Belur

Rkondisi Rn anak anak yang di aniaya ibunya

Air molek, merah-putih terkini.com, Saat wartawan merah putih berkunjung di Kelurahan Sekarmawar kecamatan pasir penyu, menindak lanjuti keluhan masyarakat di belakang mobil Ira motor yang sering kebanjiran bila hujan lebat, tiba tiba dikejutkan oleh tangis seorang anak berinisial Rn yang setelah kami hampir, terdapat bekas merah di kakinya, anak ini mengaku di pukul ibunya, namun betapa terkejutnya wartawan merah putih terkini.com karena di seluruh badannya terlihat tanda merah bekas pukulan yg dilakukan ibu anak tersebut. Dan Alhamdulillah ada se orang ibu yang mau membujuk dan memberi maka anak ini.

Kemudian kami wawancara salah satu pedagang di RTH/taman yang tak mau disebut namanya anak tersebut memang sering dianiaya ibunya dan tinggal di belakang kantor camat pasir penyu kabupaten Indragiri hulu.

Kemudian melalu medsos saudara Ra, yg pernah jualan di RTH mengatakan anak ini sering dianiaya ibunya dan lari di RTH,bahkan pernah dikasih roti namun anak ini takut ketahuan ibunya.

Menurut

Saat ini kami masih mencari nomor kontak komisi perlindungan anak kabupaten Indragiri hulu untuk menindak lanjuti, dan karena keterbatasan waktu kami di kelurahan Sekar mawar kecamatan pasir penyu kabupaten Indragiri hulu, untuk menindak lanjuti.

Bahkan Ra, saat masih jualan di RTH sempat ingin melaporkan kepolisi namun Anak ini segera di di jemput bapaknya, kejadian ini sudah berkali kali.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar