Daerah

Ada Apa? Dewan pimpinan pusat (DPP) organisasi pergerakan mahasiswa (OPM) menggelar aksi di depan Bank Bukopin Makassar!!

MAKASSAR,- Merahputihterkini.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar aksi unjuk rasa (Unras) di depan Bank Bukopin Panakkukang  Jl. Pengayoman Ruko Mirah II-20 Panakukang Makassar, Selasa (13/07/21).

Aksi yang digelar DPP OPM yang berjumlah puluhan orang mendesak Kepala Bank Bukopin dicopot.

Jendral lapangan Ari Salim  mengatakan Sehubungan dengan adanya indikasi dugaan pembiaran dalam proses pembuatan Kartu Kredit/Kartu Pembiayaan atas nama RINI Noviati.


"Dengan adanya pembiaran dalam proses pembuatan kartu kredit yang menggunakan NIK keluarga kami terhitung sejak tanggal 27 April 2015 atas nama pemilik Dian Herliana Rosa yang merasa dirugikan dalam proses akad kredit di Bank lain tanpa melalui mekanisme persyaratan dalam membuat kartu kredit," ujarnya dalam orasi.

Dia juga menjabarkan "Olehnya itu kepala Bank Bukopin Unit Pengayoman wajib dicopot dari jabatannya karena membiarkan dan ada indikasi praktek yang terselubung, ini jelas adanya pemalsuan identitas dan harus dijerat hukum," tutupnya.

Aksi ini dikawal ketat personil Polsek Panakkukang dan Polrestabes Makassar.

(Red)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar