Upaya Merangkul Tokoh Pejuang Rakyat

Partai Keadilan Dan Persatuan Pimpinan Jendral Marinir purnawirawan Yusuf Solichin Membuka Pendaftaran Calon Legeslatif

Foto Akhlakul karim Ketua PKP provinsi Riau yang sederhana

Pekanbaru -Merahputihterkini. Com. Partai keadilan  dan persatuan  yang didirikan almarhum jendral purnawirawan  Edi sudrajat dan Jendral  purnawirawan Try sutrisno wakil presiden  Ri ke 6 di usia ke 23 tahun tepat tanggal 15 januari 2022 semakin mempersiapkan diri untuk eksis membangun kepercayaan  masyarakat dengan nahkoda Baru di tikat nasional diketuai oleh Mayor jendral marinir purnawirawan  Yusuf solichin,  dan di provinsi Riau  di pimpin oleh Akhlakul karim, membuka peluang bagi tokoh pejuang  untuk bergabung dengan  Partai Keadilan dan persatuan menjadi calon Anggota  DPRD dan DPR RI, partai yan sudah berdiri semenjak tahun 1999 ini mengajak Para pejuang baik anak muda pejuang, purnawirawan  pejuang, petani dan nelayan pejuang, Tokoh Agama pejuang, pengusaha pejuang,wanita pejuang bersama sama, bergabung di partai ini menjadi calon legeslatif 2024 mulai sekarang hal ini karena di era baru, pemimpin baru, kami mempunyai  semamgat baru untuk lolos verifikasi  faktual lebih awal sehinga mempercepat partai ini manunggal bersama  rakyat.

Menurut  sekretaris  PKP provinsi Riau Arthudianto, partai kami di era Baru ini dengan semangat baru ingin mengajak seluruh pejuang baru menjadi pemimpin baru di Riau ini khususnya. Dan kami merekrut para disetabilitas untuk terjun menjadi caleg begitu juga para kader wanita  pejuang agar banyak lahir menjadi pemimpin baru, jangan alergi berpoliitik, karena politik itu indah saat di gunakan berjuang menggunakan hati nurani,  dan loyalitas,  namun bila digunakan untuk memenuhi ambisi pribadi maka akan menjadikan  politik  tidak menarik dan menimbulkan perpecahan. 

Mari begabung para pejuang tangguh  yamg megutamakan norma norma agama dan adat menjadi pondasi perjuangan bangsa dan negara menjadi caleg partai pkp. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar