4 UnitPerumahan Terbakar di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak kerugian Matrial hampir 2 Mily

Rumah Alumni (SEKOTMEN) STMN / SMKN 2 Pekanbaru Ikut Ikut Terbakar

Siak, (Merahputihterkini,Com). Musibah Kebakaran terjadi pada pukul 21 Wib hari rabu Tanggal 27 april 2022 menjelang hari raya Idul fitri,1443 h terjadi kebakaran diperumahan alam raya KM 8 Perawang Kecamataan Tualang Kabupaten Siak. Dalam Kebakaran tersebut melanda 4 Unit Rumah tempat Tinggal mengalami Kerugian matril dan inmateril hampir 2 milyar rupiah, salah Korban kebakaran adalah Mardison alumni Ikatan alumni Sekolah Menengah teknologi menengah Pekanbaru/SMKN 2 Pekanbaru. Sehingga sangat memprihatinkan para alumni STMN Pekanbaru.

Bertepatan tanggal 7 Mai 2022 sekaligus kunjungan  Hari raya Idul fitri 1443, Para alumni Sekolah menengah Teknologi Menengah Negeri yang Disingkat IKA SEKOTMEN hadir di perawang untuk Berkunjung Bersilaturahmi, dan turut prihatin tentang kejadian yang menimpa Keluarga Mardison, Dipimpin Oleh Ketua Harian Ika Hanis Pudin, Penasehat Ika Bowo, Toni, Ade, Dan lain lain. Disambut dan Diterima Pengurus  Ika sekotmen Cabang Perawang Fadilus secara haru, namun  Meriah, acara silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sesama Alumni atas petunjuk dan saran Ketua Umum Ika alumni Hermanto.

Bowo sebagai Penasehat Ika Sekotmen dalam sambutan, Mengajak Para alumni untuk Meninkatkan rasa sosial dan rasa kemanusiaan Untuk Memotifasi Kebersamaan sesama alumni yang tertimpa musibah, sehingga bisa meningkatkan   rasa persaudaraan yang baik.

Begitu juga sambutan Ketua Ika Perawang Fadilus, Mengucapakan terimakasih atas kunjungan Para Alumni dari Pekanbaru yang berjumlah kurang lebih 32 orang, semoga mendapat berkah dari Allah SWT,dan semoga meringan kan dan menghibur Keluarga Mardison yang tertimpa Musibah.

Dalam Acara Tersebut Bowo Didampingi Fadhilus ,Hanis pudin Mewakili Pengurus Menyerahkan Bantuan dana dari sumbangan Para alumni yang diterima Oleh Mardison yang Tertimpa Musibah, Iuran ini hasil Komonikasi seluruh alumni STM dari Berbagai kabupaten Kota seperti Batam, Indragiri, Perawang dan Ika Pusat Di pekanbaru.

Setelah acara ramah tamah Idul fitri dan penyerahan sumbangan ke ahli bait,rombongan berkunjung Ke lokasi Kebakaran di perumahan Alam raya KM 8 Perawang, menurut mardison, musibah kebakaran terjadi akibat, arus pendek di rumah tetangga belakang kemudian menjalar kerumah tetangga dan rumah Mardison dan kami mengucapakn terimakasih atas kunjungan para saudara dan sahabat alumni dimana pun berada.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar