Pembukaan MTQ Riau

Mewakili Bupati Rohul, Wakil Bupati H.Indra Gunawan Hadiri Malam Pembukaan MTQ Riau Ke XL

Rohil - Malam Pembukaan Musabaqoh Tilawatill Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Ke XL (40) Mewakili Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Wakil Bupati Rokan hulu bersama Ketua GOW Rokan Hulu hadiri kemeriahan malam Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir Kota Bagan Siapi-api, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan malam pembukaan MTQ Tingkat Riau Ke XL dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau H.Syamsuar ditandai dengan pemukulan Beduk oleh Bupati dan Walikota se Riau dengan menekan tombol sirine oleh Unsur Forkopimda Riau.

Dalam sambutannya, selaku tuan rumah MTQ tingkat Riau ke XL, Bupati Rohil, Afrizal Sintong mengucapkan selamat bertanding bagi kafilah kafilah se Provinsi Riau, semoga menjadi juara dan yang juara nantinya akan mendapatkan kuota sebagai perwakilan Provinsi Riau pada ajang Nasional di Kalimantan Selatan pada Oktober 2022.

Bupati Rohil juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Rohil yang telah banyak membantu dan berpartisipasi dalam menyukseskan helatan ini, dan selalulah bersikap sopan dan santun kepada setiap pengunjung yang hadir di Rohil dari Seluruh Kabupaten Kota se Riau.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Rohil atas ramah tamahnya dan sopan santun nya dalam menyambut tamu-tamu kita yang hadir dari seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Riau" ungkap Afrizal Sintong.

Selanjutnya ditempat terpisah, Wakil Bupati Rohul H.Indrs Gunawan mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil dan seluruh masyarakat Rohil yang mana telah menyambut Masyarakat Rokan Hulu yang hadir di Rohil dengan memberikan pelayanan terbaik selama berada di Rohil.

Wabup juga meminta kepada panitia dan pendamping para kafilah yang bertanding agar dapat menjaga kesehatan dan keselamatan para kafilah

"Berikan para kafilah kita rasa kenyamanan agar dalam mengikuti helatan ini mereka bisa fokus dan siap menjadi juara yang akan membanggakan Kabupaten Rokan Hulu nantinya" ungkap Indra Gunawan.

Kepada para kafilah yang akan bertanding, Wabup Indra Gunawan mengucapkan selamat bertanding, tetap semangat dan fokus dalam bertanding, semoga bisa membawa hasil yang baik dan menjadi juara serta mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu.

Malam pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XL di Kabupaten Rohil Kota Bagan Siapi-api turut juga dihadiri Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki, S.STP, Ketua Dharmawanita Rokan Hulu Siska Irdaningsih, SH.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar