Pendidikan

Ahmad Faizal dkk Ingatkan Rahmad Alamsyah Jangan Berkomentar Atas Nama Komite Sekolah

PEKANBARU - merahputihterkini.com - Komite Sekolah yang baru terpilih TK Negeri Pembina 3 Kota Pekanbaru enggan dibawa - bawa setelah Rahmad Alamsyah dan pengurus lainya diberhentikan dari Komite sekolah.

Ketua Komite TK Negeri Pembina 3 Kota Pekanbaru, Ahmad Faizal dan kawan-kawan meminta kelompok Rahmad Alamsyah tak membawa-bawa nama Komite sekolah dalam gerakan mereka baik dalam perkarangan sekolah maupun di luar sekolah.

"Jangan ada siapa pun yang membawa nama Komite oleh pengurus komite yang lama yang di ketuai Rahmad Alamsyah dkk nya, karna secara resmi mereka (Rahmad Alamsyah, dkk, red) sudah resmi di berhentikan, dan surat pemberhentian Rahmad Alamsyah sudah di sampaikan oleh pihak sekolah ke bersangkutan,"tegas Faizal, Kepada Wartawan, Selasa (13/12) di Pekanbaru.

Menurutnya, pihaknya membaca dan mendengar Rahmad Alamsyah selaku mantan ketua Komite untuk kepentingan pribadi dan kelompok masih mengaku sebagai Komite sekolah, apakah itu waktu masih aktif atau tidak yang penting pihaknya hanya mengigatkan.

"Kita ada mendengar mereka mengirim surat ke pusat dan berkomentar ke media televisi mengunakan nama Komite, jadi kedepan kita ingatkan jangan bawa-bawa nama lembaga komite lagi dalam urusan apapun, kalau itu tetap dilakukan saya dkk akan mengambil tindakan hukum,"papar Faizal diamini pengurus lainya.

Hal yang sama juga di sampaikan pengurus komite lainya, Yanto. yang mengungkapkan apabila Rahmad Alamsyah dkk masih terus menyudutkan keburukan sekolah dengan beberapa pernyataan Negatif yang merugikan sekolah, maka pihaknya tidak segan-segan akan mendorong pihak sekolah akan mengambil jalur hukum dalam hal ini mencemarkan nama baik.

"Bisa saja nanti Kami Komite yang baru ini akan mendorong pihak sekolah dan kami dampingi akan melapor Rahmad Alamsyah dkk ke pihak berwajib dengan kasus pencemaran nama baik, apabila mereka terus memburuk nama sekolah dengan dalih Pungutan SPP dan Uang makan, pada hal itu sudah tidak ada persoalan dan sudah di ketahui walimurid semua. malah wali murid kembali bertanya dari sisi mana punglinya,"jelas Yanto seraya menutupi.  

Sebelumnya, dari pihak sumber - sumber yang dapat di himpun oleh media ini, bahwa Rahmad Alamsyah selaku mantan Komite TK Negeri Pembina 3 Kota Pekanbaru terus bernuver dengan melaporkan kepala seolah kepihak dan lembaga-lembaga lainnya.

mulai memberitakan ke media online, lanjut laporan ke Dinas Pendidikan Pekanbaru dan ditembus ke Pj Walikota dan DPRD Pekanbaru, bahkan informasinya juga ke Kejaksaan. dan terakhir tayang ke media Televisi dan Laporan ke Kemenbud RI.

namun hinga saat ini pihak sekolah seperti biasanya dan kepala sekolahnya juga belum ada di panggil terkait laporan itu.(tim)

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar