Daerah

Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri Malam Perayaan Imlek di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi menghadiri perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023 di Kota Bagansiapiapi, Sabtu (21/1/2023) malam. 

Malam perayaan Imlek 2574 yang dipusatkan di depan Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi itu di buka oleh Wabup Rohil, Sulaiman. 

Turut hadir dalam acara itu Pasiter Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Bangko Aspri Mulya, Ketua Yayasan Multi Marga Tionghoa Rendi Gunawan serta undangan lainnya. 

Perayaan malam Tahun Baru Imlek 2574 di Kota Bagansiapiapi meriah dibanding tahun-tahun sebelummya. Pada tanggal 4 Februari 2023 juga akan diadakan pentas seni dalam  rangka menyambut perayaan Cap Go Meh, dan pada tanggal 5 Februari akan dilaksanakan Pawai Lampion sebagai puncak perayaan Cap Go Meh.

Sesuai dengan kepercayaan umat Tionghoa, tahun baru Imlek kali ini merupakan shio tahun kelinci yang tentunya akan mendatangkan keberuntungan. (ded) 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar