Nasional

Tampung Aspirasi Caleg DPR RI Riau ll, Wita Fitrianti Jalin Silaturahim Warga Kenegerian Kari

    Taluk Kuantan, merahputihterkini.com  - Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Riau II Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn melaksanakan Silaturahmi bersama Toko Masyarakat, Toko Pemuda dab 6 Kepala Desa Kenegerian Kari  Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi dan Sosialisasi Pemilu Legislatif 2024 bersama  Rizki Junianda Putra, S.H., M.H., (Rizki Poliang) sala satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dapil I kuntan tengah dan sentajo raya dari Partai Gerindra ,Sabtu (17/06) sore sekira pukul 11: 00: WIB hingga pukul 15:00:WIB.  Sementara itu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dalam memberikan pandangan politiknya kepada masyarakat yang hadir untuk mendukung dirinya pemilu 2024. Bahwa
dirinya bertekad memperjuangkan Bapak Prabowo Subianto untuk meraih suara terbanyak di Pemilihan Presiden 2024 dan jika diberikan amanah menjadi wakil rakyat, oleh masyarakat ia akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Riau, "katanya.

       Kemudian Saya bertekad jika saya terpilih menjadi wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Riau II yang meliputi beberapa Kabupaten ," Ucap Wita Fitrianti di hadapan Kepala Desa Kenegerian Kari Kuantan Singingi. "Sambung Bendahara Persatuan Masyarakat Transmigrasi Provinsi Riau (DPD PERMATA RIAU) menyebutkan, dirinya sebagai Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau II dari Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA )mempunyai kenginan besar dalam membawa aspirasi masyarakat yang harus di perjuangkan di Senayan" , katanya lagi. "Tentunya keluh kesah yang selama ini dirasakan masyarakat Riau, Khususnya masyarakat Kenegerian Kari dapat kita perjuangkan di senayan nantinya mulai dari masalah Sosial, Pertanian, Perkebunan, Pendidikan, Budaya, Olahraga, Pariwisata serta ekonomi kerakyatan dan lainya, yang belum sepenuhnya menggembirakan bagi masyarakat ," terangnya.

      Dari hasil kelapa sawit, Kelapa sawit memiliki 40 an turunan (industri hilir), seharusnya ada industri hilir mulai dari UMKM hingga Industri besar bisa berdiri di Kabupaten Kuansing dengan sinergritas Pemkab Kuansing, Pemda Riau beserta Kemenperin. Di bidang Olah Raga dan Pariwisata, saya melihat Pencak Silat Tradisional Kabupaten Kuansing dapat dinaikan menjadi event dunia dengan kegiatan Kejuaran Silat Tradisional Asean. Tentunya hal hal ini akan mempu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Imbuh Buk Wita. Senada dengan Buk Wita Fitrianti, Pak Rizki Poliang juga merespon keluh kesah Kepala Desa terhadap perawatan jembatan gantung di kenegerian Kari yang kondisinya memprihatinkan, dirinya akan mencarikan solusi cepat agar jembatan gantung ini dapat dipergunakan oleh masyarakat dengan aman dan nyaman.

     Sementara itu, sala satu  Masyarakat yang hadir Bapak Abrar Setiawan,S.E.,Ak.CA., menyampaikan bahwa Ibu Wita Fitrianti memiliki peluang yang cukup besar untuk duduk di Senayan. Sebab dirinya sangat mengenal beliau sosok yang peduli kepada masyarakat terutama kepemudaan, baru baru ini beliau support kegiatan turnamen sepak bola Hercules Cup di Pulau Bayur Cerenti. "Saya berharap, Buk Wita Fitrianti dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi terkhusus masyarakat Kenegerian Kari, Semoga Calon wakil rakyat kita dapat duduk di DPR-RI Daerah Pemilihan Riau II dan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi,"Pungkas Pak Abrar Setiawan,S.E.,Ak.CA. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar