Nasional

Korwil I Sumatera Gardu Prabowo resmikan Posko Pemenangan Prabowo dan Wita Fitrianti ( SAWIT RIAU )

Taluk Kuantan- Korwil I Sumatera Gardu Prabowo, Bapak Irwansyah resmikan posko pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua DPC Gardu Prabowo Kuantan Singingi Romy Efri,S.E.,M.M, mendapingi langsung Bapak Irwansyah dalam peresmian Posko Pemenangan Prabowo di Kota Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Gardu Prabowo aktif melakukan konsolidasi dan deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto di berbagai daerah, sebelum berdirinya Partai Gerindra.

Bapak Irwansyah menyampaikan dukungan berbagai elemen masyarakat mulai dari petani, pedagang, purnawirawan TNI POLRI, buruh, nelayan, generasi milenial terhadap Prabowo Subianto makin massif jelang Pemilu 2024, Jumat 14 Juli 2023.

Irwansyah meminta pengurus DPC Gardu Prabowo Kabupaten Kuantan Singingi di berbagai tingkatan kepengurusan terus bergerak massif melakukan penggalangan dan membela kepentingan masyarakat. Terlebih Bapak Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby, Ak.MM. Merupakan Dewan Penasehat DPN Gardu Prabowo. Tentunya sangat memudahkan pengurus DPC Gardu Prabowo untuk bergerak menyerap aspirasi masyarakat.

"Pergerakan pengurus Gardu Prabowo yang makin massif sesuai dengan arahan dan masukan dari Ketua Dewan Pembina Bapak Prabowo," terangnya kepada wartawan.

"Saya mendapat instruksi dari Ketua Umum Gardu Pranowo, Sugiono yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra untuk fokus memperkuat keberadaan Posko Pemenangan guna berdampak bagi kekuatan Gardu Prabowo di semua daerah, termasuk di Riau" tambahnya.

Irwansyah menyampaikan penggalangan Gardu Prabowo murni merupakan perjuangan masyarakat dari arus bawah.

"Semua ini dilakukan semata-mata hanyalah untuk memurnikan perjuangan politik Gardu Prabowo agar benar-benar datang dari gerakan masyarakat," jelas Bapak Irwansyah.

Sementara itu, Ketua DPC Gardu Prabowo, Bapak Romy Efri yang juga maju dalam kontestasi pileg 2024, untuk DPRD Kabupaten Kuantan Sengingi dari dapil 4 kuantan mudik, gunung toar, hulu kuantan dan pucuk rantau, menyampaikan komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Romy menjelaskan DPC Kuantan Singingi saat ini tengah melakukan penjaringan membentuk 15 pengurus baru Gardu Prabowo Kecamatan hingga Kelurahan.

"Kami terus fokus melakukan penguatan struktural dengan membentuk 15 pengurus baru. Agar keberadaan Gardu Prabowo berdampak pada masyarakat dan lintas sektoral secara khusus," jelasnya.

Bapak Irwansyah secara tegas meminta Ketua DPC Gardu Prabowo Kuantan Sengingi untuk dapat memenangkan Bapak Peabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8 serta Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn menjadi Anggota DPR RI dapil Riau 2 Kuantan Singingi, Kampar, Pelalawan, Inhu dan Inhil.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar