kader PKP kabupaten Kampar Tidak Percaya Terhadap Komitmen DPN PKP Membangun Kehormatan Partai.

Tiga Dewan pengurus Kecamatan Partai PKP Kampar Mempersiapkan Pengacara Untuk Menggugat Pengurus Nasional Dan pengurus Provinsi Partai, Sebagai Upaya Pembelajaran Konsisten berpolitik.

Bangkinang, -, Merahputihterkini. Com

Proses paw DPRD kampar yang berlarut-larut, membuat ratusan kader PKP Kecamatan Kuok, Bangkinang, dan tiga belas koto kampar Bangkinang, kecewa terhadap kepemimpinan ketua umum PKP, Mayjen Purnawirawan TNI Afrizal N Tanjung dan Sekjen  Irjen pol Sahrul Mamma, para kader beranggapan pengurus Nasional tidak serius, dan tak punya beban moral menegakkan kehormatan partai saat partai di gugat oleh kardinal anggota Dprd kabupaten Kampar yang telah mundur dari keanggotaan partai keadilan dan persatuan. 

Kerja keras menjaga kehormatan partai hanya dilakukan oleh pengurus Partai provinsi dan Kabupaten, hal ini dibuktikan dengan tidak adanya pimpinan nasional PKP memberikan mandat atau kuasa menghadapi gugatan Kardinal di pengadilan Negeri Bangkinang. 

Kekecewaan kami juga akan kami usahakan melampiaskan menggugat kepengurusan Nasional dan provinsi ke pengadilan Negeri Bangkinang agar menjadi pendidikan politik bagi pengurus partai yang tidak serius mengambil keputusan di satu pihak mengeluarkan keputusan di satu pihak melakukan hambatan pembayaran. 

Nur sebagai kader sedang berupaya melakukan iuran untuk menggugat agar partai ini kedepan, tidak selalu di isi orang orang yang tak loyal,. 

Nur menyampaikan dalam sidang di pengadilan Negeri bangkinang Kampar Riau, bahwa alat bukti kuat yang menggagalkan gugatan Kardinal itu adalah bahwa Kardinal membuat surat pengunduran Diri,. Bukan karena Kardinal mencaleg dari partai lain,. Sehingga dalam telaah uu maka di poin I mengalahkan gugatan tersebut. 

Oleh karena itu, atas putusan penolakan gugatan Kardinal oleh pengadilan, para kader menganggap DPN PKP Tidak Serius  mengurus partai. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar