Semifinal sepakbola Bupati Kuansing Cup

Duel Sengit U17 Tim Guntor FC Kuansing vs Langgam FC Pelalawan

Fhoto : Tim sepak bola Guntor FC, Kuansing

 Kuansing ,merahputihterkini.com Turnamen sepak bola, Piala bupati kuansing cup, semakin seru,  Tim Guntor FC kabupaten Kuantan singingi menemukan lawan di semifinal Bupati Kuantan Singingi Cup I 2023. Skuad Gunung Toar bersua dengan Skuad muda kabupaten Pelalawan pada sabtu (30/7/2023) pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, Guntor FC tembus ke fase empat besar usai tampil dominan dalam laga penyisihan. Skuad racikan Febi gusrianto S.Pd menyapu bersih kemenangan dilaga sebelumnya.

Pasukan langgam FC mampu menahan skuad Guntor FC sampai akhir pertandingan.  Babak pertama dan babak kedua hasil imbang 0:0. Hal ini menjadikan adu pinalti menutup babak semi final ini.

Yang menjebol gawang Langgam FC Kabupaten Pelalawan  diantaranya, andika, irsah, de baros dan laspi. Masing masing mencetak 1 gol. Sehingga kemenangan diraih Guntor FC dalam adu pinalti dengan skor 4-3.

Hasil ini mengantar skuad Pelatih Febi Gusrianto S.Pd, maju ke final Piala Bupati Kuantan Singingi. Setiap laga kita akan terus evaluasi baik dari mental pemain hingga formasi yang kita gunakan, sehingga nanti di laga final, kita akan sajikan permainan yang lebih maksimal. Terang Bung Febi.

Manager Tim Guntor FC, Bang Ruli kurnia S.IP., M.Si., menyampaikan bahwa torehan torehan kemenangan yang diraih skuad muda kita tidak lepas dari dukungan semua pihak, Pelatih bung Febi Gusrianto S.Pd, Official kita drh. Fitria Novita, bung egri dwiputra, dan tim lain nya.

Setelah meraih kemenangan semifinal sore ini, saya langsung menghubungi pihak sponsor yang terus memberi dukungan penuh kepada Guntor FC,  Bapak Irwansyah selaku Direktur PT. Tuah Global Energy, kami Guntor FC berharap Owner PT. TGE Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dapat hadir dalam pertandingan Final merebut piala Bupati Kuantan Singingi. Dengan kehadiran Ibu Wita Fitrianti akan menambah spirit dan meningkatkan moril skuad Guntor FC. Imbuh Bang Ruli.

Melalui seluler, Bapak Irwansyah akan menyampaikan keinginan Tim Guntor FC kepada Ibi Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn. Semoga beliau berkesempatan melihat pertandingan Final nantinya. Semoga Skuad Guntor FC akan naik podium sebagai sang juara.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar