RMKK FC Kenegerian Kari menjuarai Piala Bupati Cup I 2023.

Wita Fitrianti : Jangan Puas diri, terus berlatih untuk menghadapi turnamen selanjutnya.

Photo Tim final Piala Bupati Kuansing cup 2023

Kuansing - (merahputihterkini.com)- Turnamen Bupati Cup I 2023 Persiko Kreasi Muda yang dilaksanakan dilapangan Kopah Taluk Kuantan. Skuad RMKK FC di laga Final hari ini kamis  berhadapan dengan skuad Cerano FC. (10/8/2023) pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, RMKK FC masuk final usai tampil dominan dalam laga perempat final melawan Black Sweet FC Sako Pangean pada senin minggu lalu. Skuad asuahan bang Zulzila Muspi menyapu bersih kemenangan dilaga sebelumnya 1:0.

Pasukan Cerano FC mampu mengimbangi permainan skuad RMKK FC, hingga Pemain RMKK Ilham mampu merobek gawang Cerano FC hingga 4 kali dan April Hadi 1 kali. Hal ini menghantarkan club asuhan Zul Muspi menutup babak final ini dengan kemenangan 5:2.

Hasil ini mengantar anak asuhan Zulzila Muspi menjuarai Piala Bupati Kuantan Singingi. Dalam menghadapi setiap laga, kita selalu mengevaluasi hasil permainan dilapangan, baik dari mental pemain hingga formasi yang kita gunakan, sehingga disetiap laga kita akan tampil dominan dan dapat menyajikan permainan yang lebih menarik. Terang Bung zul.

Ketua RMKK FC, Bang Alyulisman menyampaikan bahwa hari ini kita mampu memberikan suatu rasa kebanggaan untuk pemuda pemudi dan masyarakat kenegerian Kari bahwa tidak hanya di Gelanggang Jalur saja dengan Langkah Siluman Buayo Danau menjuarai gelanggang tapi di sepak bola juga kami memberikan kebanggaan tersendiri. Torehan torehan kemenangan yang diraih skuad kita tidak lepas dari dukungan semua pihak, Pelatih bung Zul Muspi, Official kita bang budi wijaya, Ketua Pemuda bung Abrar Stiawan, S.E.,Ak.CA.,dan tim lain nya.

Sebelum Laga Sore ini, saya langsung menghubungi pihak sponsor yang terus memberi dukungan penuh kepada RMKK FC,  Bapak Irwansyah selaku Direktur PT. Tuah Global Energy, kami RMKK FC sangat berharap Owner PT. TGE Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dapat hadir dalam pertandingan Final merebut piala Bupati Kuantan Singingi. Namun karena kesibukan beliau, hari ini hanya diwakilkan oleh Bapak Irwansyah dan didampingi Tokoh Pemuda Kari Bang Abrar Setiawan. Imbuh Bang Alyulisman.

Melalui seluler, Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn. Menyampaikan selamat atas kemenangan yang diraih Skuad RMKK FC, dengan prestasi hari ini janganlah berpuas diri, terus berlatih dan jaga sportifitas dilapangan. Untuk Bonus sudah dititip kepada Bapak Irwansyah. Imbuh beliau sambil tertawa.

Kepada pelatih dan official, terimakasih sudah bekerja keras dan semoga akan lahir pemain nasional dari Kabupaten Kuantan Singingi. Sekolah Sepak Bola Bapak Prabowo Subianto bisa jadi tempat berlatih selanjutnya nanti untuk anak anak muda kita. Terimakash juga kepada Bapak Bupati Kuantan Singingi, Bapak Suhardiman Amby, yang sangat konsen terhadap kegiatan kegiatan generasi muda. Kita berharap hal ini akan terus berlanjut. Terang Ibu Hj. Wita Fitrinti.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar