RMKK melaju ke semifinal

Pemain RMKK FC Rafles dan April Hadi Cetak Gol di Laga RMKK FC VS DABUIK FC

Fhoto turnamen bola kaki

Kuansing, merahputihteekini  Com.      PEMAIN RMKK FC Rafles dan April Hadi mencetak gol di Laga  RMKK FC vs Dabuik FC. Sekedar diketahui, RMKK FC akan melanjutkan laga semi final senin mendatang 31 Juli 2023.

Pada Turnamen Bupati Cup yang di selenggarakan di lapangan bukit termenung kenegerian Kopah, kabupaten Kuantan Singingi. Punggawa RMKK FC bermain maksimal pada pertandingan perdelapan final selasa, 25 juli.

Pada menit pertama, Rafles berhasil membobol gawang Dabuik Community FC dari Cerenti. Sehingga menambah spirit pemain RMKK.  

Tidak mau kalah dari Rafles, pada babak ke 2, menit ke 45. Pemain RMKK FC April hadi berhasil memecahkan kebuntuan dengan membobol kembali gawang Dabuik FC. Sehingga skor 2 : 0 bertahan hingga akhir permainan.

Zulzila Muspi, pelatih RMKK FC terlihat puas dengan kinerja anak asuhnya. Namun bang zul menyampaikan kepada awak media, di semi final, anak asuh nya akan berhadapan dengan tim yang jauh lebih tangguh tentunya. Bang Zul akan menggunakan startegi dan formasi khusus dibabak semi final nanti. Pungkas pelatih asal kenegerian Kari.

Ketua RMKK FC, Alyulisman menyampaikan akan terus berkoordinasi dengan Pihak Sponsor agar lebih memberikan perhatian kepada Tim kebanggaan Kenegarian Kari ini. Kami sudah menyampaikan kepada Direktur PT. Tuah Global Energy, Bapak Irwansyah melalui seluler. Beliau dalam waktu dekat ini akan hadir pada laga berikut nya untuk memberikan spirit kepada punggawa RMKK FC.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar