H. Sugianto Peduli Terhadap Petani

H. Sugianto Membantu Alsitan kekelompok Tani Padat Karya Pekanbaru

H. Sugianto menyerahkan satu unit Traktor

Pekanbaru, merahputihterkini.com

Afrizal ketua Kelompok tani padat karya mandiri kelurahan umban sari, Kecamatan Rumbai, Kota  Pekanbaru, sangat berterimakasih kepada anggota DPRD Riau dari fraksi PKB, yang begitu peduli terhadap para petani di pekanbaru.  

Menurut Afrizal  anggota kelompok tani dengan jumlah 21 orang ini di bantu oleh H. Sugianto satu unit traktor untuk mengolah tanah pertanian, yang dapat di gunakan bergantian sesama anggota kelompok tani dalam mengolah lahan pertanian,. 

Dalam sambutan nya, Afrizal, sangat terharu kepada H.Sugianto walau  pekanbaru saat H. Sugianto duduk di DPRD Riau bukan daerah pemilihan tetapi haji  Sugianto tetap peduli terhadap petani di kota pekanbaru. Hal ini saya sampaikan karena priode lalu beliau maju ke DPRD Riau dari dapil siak pelelawan, diperparah kota pekanbaru juga partai beliau yaitu Pkb tidak dapat kursi, namun H. Sugianto masih peduli dengan kami.  Dan pada pemilu tahun depan H. Sugianto menjadi caleg DPR RI, dapil Riau 1 dari partai PKB nomor urutan 2 wajib kita pilih dan di menangkan, dapil ini meliputi 7 kabupaten/kota yaitu, pekanbaru, dumai, siak, rohul, rohil, bengkalis, meranti. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar