Berita Turnamen Piala Bupati Kuansing cup

Ketua RMKK FC Alyulisman : skuad RMKK berharap support moril dari Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., dilaga Final Bupati Kuansing CUP I

Peserta turnamen bupati kuansing cup

Merahputihterkini. Com,  Taluk Kuantan Tim RMKK FC kabupaten Kuantan singingi menemukan lawan di semifinal Bupati Kuantan Singingi Cup I 2023. Skuad RMKK FC berhadapan dengan Skuad Black Sweet FC Sako Pangean pada senin (31/7/2023) pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, RMKK FC masuk empat besar usai tampil dominan dalam laga penyisihan. Skuad asuahan bang Zulzila Muspi menyapu bersih kemenangan dilaga sebelumnya.

Pasukan dari sako pangean mampu mengimbangi permainan skuad RMKK FC sampai beberapa menit terakhir hingga Pemain RMKK Prawira Putra mambu merobek gawang black sweet FC. Hal ini menghantarkan club asuhan Zul Muspi menutup babak semi final ini dengan kemenangan 1:0.

Hasil ini mengantar anak asuhan Zulzila Muspi maju ke final Piala Bupati Kuantan Singingi. Setiap laga kita akan terus evaluasi baik dari mental pemain hingga formasi yang kita gunakan, sehingga nanti di laga final, kita akan sajikan permainan yang lebih maksimal. Terang Bung zul.

Ketua RMKK FC, Bang Alyulisman menyampaikan bahwa torehan torehan kemenangan yang diraih skuad kita tidak lepas dari dukungan semua pihak, Pelatih bung Zul Muspi, Official kita bang budi wijaya, Ketua Pemuda bung Abrar Stiawan, S.E.,Ak.CA.,dan tim lain nya.

Setelah meraih kemenangan semifinal sore ini, saya langsung menghubungi pihak sponsor yang terus memberi dukungan penuh kepada RMKK FC,  Bapak Irwansyah selaku Direktur PT. Tuah Global Energy, kami RMKK FC berharap Owner PT. TGE Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dapat hadir dalam pertandingan Final merebut piala Bupati Kuantan Singingi. Dengan kehadiran Ibu Wita Fitrianti akan menambah spirit dan meningkatkan moril skuad RMKK FC. Imbuh Bang Alyulisman.

Melalui seluler, Bapak Irwansyah akan menyampaikan keinginan Tim RMKK FC kepada Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn. Semoga beliau berkesempatan melihat pertandingan Final nantinya. Semoga Skuad RMKK FC akan naik podium sebagai sang juara Piala Bupati Kuantan Singingi


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar