Bersedekah, Obat Mujarab, Menabung Ahirat

Ustadz Alnof Dinar Lc. : terimakasih kepada Komunitas Ummu Aisyah atas support kepada Pesantren Nurul Azhar

Fhoto :Hj, WITA Fitrianti, Sh, Mkn, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Ponpes Nurul azhar rumbai barat pekanbaru.

Pekanbaru (merahputihterkini.com)-Pengurus Komunitas Ummu Aisyah (KUA), Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., menyerahkan secara simbolis support untuk perlengkapan Kamar Santri Pesantren Nurul Azhar di Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru yang diterima oleh Ustadz Alnof Dinar Lc dan disaksikan oleh Ustadz Prof. H. Abdul Somad Lc. D.E.S.A. Ph.D untuk priode bulan Agustus 2023. Kegiatan ini dilakukan pada minggu ke 2 setiap bulannya.

Kegiatan Komunitas Ummu Aisyah (KUA) ini menggalang donasi para donatur baik berupa materi maupun barang dan makanan yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Komunitas Ummu Aisyah ini mengetuk hati kaum muslim untuk peduli terhadap sesama. Dengan demikian kemaslahatan umat dapat terwujud. Terang Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn.

Kami Komunitas Ummu Aisyah (KUA) juga berharap kedepannya dapat lebih luas lagi dan lebih banyak lagi kegiatan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Tentunya hal ini dapat terwujud dengan support dari masyarakat yang memiliki kelebihan rezki. Karena perdagangan yang paling menguntungkan adalah perdagangan dengan Allah. 
“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi.” (QS Faathir : 29). Tegas Hj. Wita.

Senada dengan Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn. Ketua Komunitas Ummu Aisya (KUA)  Hj. Elvidawati, S.E. Menyampaikan ucapan terimakasih banyak untuk seluruh donatur yang selama ini  menyalurkan kelebihan rezki nya. Jazakumullah khairan katsiran. Pungkas Hj. Elvidawati, S.E.

Ketua KUA berharap, agar setiap support yang ada ini dapat berguna dan digunakan secara tepat dan efisien. Sehingga memang ada keberkahan dalam setiap support yang telah direalisasikan. Sehingga Persiapan SDM unggul dan berakhlaq mulia muncul dari Pesantren Nurul Azhar, tutup Hj. Elvidawati, S.E.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar