Lazisnu Cere PW Riau Baksos Jumat Berbagi

M. Ridwan : Upaya Memperkenalkan Lazisnu cere Riau berada di Setiap Daerah

Fhoto, M. Ridwan menyerahkan bantuan ke masyarakat Tidak Mampu

Kuansing (merahputihterkini.com) sebagai upaya sosialisasi keberadaan lazisnu cere pw Riau,di pelosok daerah, melalui unit penanggulangan bencana dan kemanusiaan M. Ridwan dan tim melakukan pelaksanaan jumat berbagai di di dua Desa ekstamigrasi di kabupaten kuantan singingi provinsi Riau. Sebagai penanggung jawab pelaksana Kegiatan  M . Ridwan dibantu tim jumat berbagai, melaksanakan pembagian paket kebutuhan sehari-hari untuk 3 kepala keluarga yang dikategorikan tidak mampu di desa sungai kuranji, dan 2 keluarga di desa sumber datar, kecamatan singingi kab. kuantan singingi
Program ini bersumber pendanaan mandiri dari tim yang dipimpin M. Ridwan sebagai upaya sosialisasi memperkenalkan lembaga Lazisnu sudah menyebar di provinsi Riau, serta menurut M. Ridwa dalam sesi wawancara dengan wartawan merah-putih terkini. Com. Bahwa program ini berkelanjutan, insyaallah akan di tambah jumlah penerimanya di masa mendatang serta memperkenalkan keberadaa mobil ambulans lazisnu yang dapat di manfaat kan seluruh masyarakat tanpa membedakan suku ras dan agama.  
Sementara itu, Akhlakul Karim direktur eksekutif lazisnu cere pw Riau menyampaikan bahwa M. Ridwan dan tim disini adalah tipe pekerja keras, mandiri demi kemanusiaan. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar