Dpc Gardu Kuansing Silaturahmi dengan Korwil Sumatra

Irwansyah : Jajaran Gardu Prabowo di seluruh Lapisan Harus siap menangkan Prabowo Menjadi Presiden

Silaturahmi Korwil sumatra Silaturahmi dengan Dpc Gardu Prabowo Kuansing

Pekanbaru -(merah-putih terkini. Com) Kordinator wilayah ( Korwil 1 ) Sumatera DPN Gardu Prabowo, Bapak Irwansyah bersilaturahim dengan Ketua DPC Gardu Prabowo Kabupaten Kuantan Singingi Bapak Andi Cahyadi (Aheng) dan Sekertaris DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau Bapak Muntasir (Acil) disela sela pertemuan pengurus DPD Gerindra Provinsi Riau di jalan Arifin Ahmad. Minggu ( 3/8 ).

Kepada awak media, Bapak Irwansyah menyampaikan Gardu Prabowo akan mengadakan Rapat Kordinasi Daerah (Rakerda) Provinsi Riau.  Dari beberapa pengurus DPC Gardu Prabowo yang ada di Riau, yang siap mengadakan Rakerda saat ini DPC Gardu Prabowo Kabupaten Kuantan Singingi. Terangnya.

Dalam kontestasi Politik Pemilu Tahun 2024 mendatang, banyak pengurus Gardu Prabowo yang ikut kontestasi. Diantaranya Bendahara DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., untuk DPR RI dapil Riau 1. Sekertaris DPD GP, Muntasir (Acil) untuk DPRD Prov Riau Dapil Pekanbaru, Ketua DPC GP Kuantan Singingi, Andi Cahyadi (Aheng) untuk DPRD Prov Riau Dapil Kuantan Singingi Indragiri Hulu. Bendaraha DPC GP Kota Pekanbaru, Yenni Novita, S.E., untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil Rumbai. Dan beberapa pengurus DPC lainnya. Terang Pak Irwansyah.

Senada dengan Korwil 1 Sumatera, Bapak Andi Cahyadi menyampaikan DPC Gardu Prabowo Kuantan Singingi siap menyelenggarakan Rakorda. Kita berharap seluruh pengurus DPC di Provinsi Riau dapat hadir agar kita dapat menyusun strategi bersama guna memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Sesuai petunjuk Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuansing Bapak Suhardiman Amby yang juga Dewan Penasehat DPN Gardu Prabowo. Jelasnya.

Sekertaris DPD GP Riau, Bapak Muntasir berharap dengan adanya Rakorda di Kuansing akan terjalin Silaturahim dan solidaritas serta sinegritas dengan Gerindra akan terjalin. Arahan sudah jelas, bila ragu silahkan mundur. Tegas beliau.

Bapak Irwansyah berpesan kepada pengurus untuk terus dekat dengan rakyat, berbuat untuk rakyat, jika tidak mampu memberi manfaat jangan pernah menyakiti hati rakyat. Tutup beliau.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar