Masyarakat Dumai Antusias Di kunjungi Anggota DPRD Riau, H. Sugianto

H. Sugianto, Mengajak Perusahaan Besar Di Kota Dumai Bersama Membangun Kota Dumai

H. Sugianto bersama Ustadz Muhamad Khozin bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kota Dumai

Dumai,( merahputihterkini. Com) -, Masyarakat kota Dumai, sangat antusias terhadap kunjungan H. Sugianto, SH. Anggota DPRD provinsi Riau, di Kota Dumai. 

H. Sugianto yang di dampingi Muhamad khozin bacaleg DPRD provinsi riau dapil Dumai, Bengkalis, meranti ini, menyampaikan bahwa, masyarakat kota Dumai, harusnya, memperoleh efek yang baik, atas  keberadaanya di dumai ini. 

Misalnya berkerjasama dengan pemda kota Dumai, membangun kanal dan turap pengendali banjir, agar masyarakat tak kebanjiran saat air pasang naik. 

Kemudian membayar bpjs masyarakat ekonomi lemah, gunakan commodity development,  untuk kemakmuran masyarakat Dumai, begitu juga, mengenai ketenagakerjaan, utamakan pekerja lokal, dan mulai kaderisasi alih teknologi dari tenaga luar, ke tenanga kerja tematan. 

Sugianto ,SH, yang juga caleg DPR-RI no Urut 2 dari PKB ini memohon doa kepada masyarakat Dumai Yang hadir pada pemilu 2024, untuk mencalonkan diri ke DPR RI, dapil riau 1 (Dumai, bengkalis, pekanbaru, meranti, rohul dan rohil) kemudian saya juga menitipkan ustaz Muhamad khozin calon anggota DPRD Riau dapil (Dumai, bengkalis, Meranti) , begitu juga untuk kota Dumai saya menitipkan, mas wage dan kawan kawan untuk direstui dan dipilih menjadi anggota DPRD di tingkatan masing-masing. 

Hal ini agar saya dan rekan rekan dapat menjadi jembatan aspirasi yang kuat dan solid, membangun Daerah dari dapil kami. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar