Lazisnu Mengajak Umat Islam Bersedekah dan Bisnis

Lazisnu Cere Pw Riau Mendedikasikan Program Lazisnu Payment Untuk Umat, Bangsa Dan Negara

Lazisnu Payment aplikasi bisnis sambil bersedekah, di desikan Untuk Umat

Bengkalis (merahputihterkini.com)-LAZISNU CERE PW NU RIAU MEMBERIKAN DEDIKASI UNTUK UMMAT DAN MASYARAKAT. LAZISNU RIAU DIBAWAH KEPEMIMPINAN BAPAK H. SUGIANTO, SH DENGAN DIREKTUR EKSEKUTIFNYA BAPAK AKHLAKUL KARIM, BERHASIL MELUNCURKAN APLIKASI SERVER PULSA DAN PPOB.

Mengikuti Kemajuan teknologi di jaman sekarang sulit dihindari, bahkan suka tidak suka, kita harus mulai berbenah dan beradaptasi terhadap teknologi, karena saat ini banyak pekerjaan dan tugas-tugas yang telah diintegrasikan dengan teknologi, dengan teknologi itu pula, banyak hal yang awal nya sulit, kini mudah untuk diselesaikan. Seperti sama-sama kita ketahui, masyarakat jaman sekarang tidak bisa lepas dari kebutuhan akan Token PLN, Pulsa Cellular, Emoney, dll, yang semua itu kini dapat dengan mudah dilakukan dalam genggaman, tanpa harus repot datang ke gerai atau kantor penyedia.
Atas dasar pemikiran diatas, muncul ide dari rekan rekan pengurus LAZISNU PW Riau yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi berupa Pembentukan Badan Usaha Ekonomi Keumatan yaitu Server Pulsa dan PPOB LAZISNU RIAU PAYMENT, yang profitnya dapat dipergunakan untuk menopang biaya operasional Organisasi, Sedekah pada masyarakat, Pendidikan, dan untuk kemajuan LAZISNU RIAU secara umum.
Menanggapi usulan rekan-rekan pengurus LAZISNU RIAU, Ketua LAZISNU RIAU, Bapak H. Sugianto, SH, yang juga secara kebetulan, merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau dari Fraksi PKB, sangat menyambut baik ide tersebut dan telah memberikan dukungan penuh agar ide tersebut segera diwujudkan.
Dengan dukungan dan persetujuan dari Bapak H. Sugianto, SH, alhamdulillah, pada tanggal 13 September 2023 lalu, LAZISNU RIAU telah berhasil meluncurkan APLIKASI SERVER PULSA DAN PPOB nya sendiri, yang kini telah dapat di download di Play Store dengan mudah dan gratis.
Aplikasi LAZISNU RIAU PAYMENT dapat digunakan untuk membeli TOKEN PLN, PULSA, PAKET DATA, EMONEY, dll, tentunya dengan harga yang lebih murah.
Aplikasi tersebut, didedikasikan oleh Lazisnu Riau secara khusus untuk warga Nahdliyin, dan untuk seluruh masyarakat Indonesia secara umum sebagai bentuk implementasi Islam Rahmatan Lil alamiin.
Bagi masyarakat yang hendak mendownload aplikasi tersebut, dapat langsung mengklik tautan berikut :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whitelabel.lazisnupwriaupayment&pcampaignid=web_share
atau dapat pula lansung mencarinya di Play Store dengan mengetikkan kata kunci/tag Lazisnu Riau, atau Lazisnu Riau Payment,
jika mendapati kendala dan cara daftar, bisa solusinya di Channel Youtube LAZISNU RIAU, atau klik tautan berikut
https://www.youtube.com/@LazisnuRiau/videos


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar