Semarak HUT Kabupaten Kuantan singingi Ke 24

Wita fitrianti Menghadiri Pacu jalur Dalam Rangka HUT Kabupaten Kuantan singingi

Fhoto : Wita fitrianti, bersama tim, saat menyaksikan pacu jalur dalam rangka HUT Kabupaten kuansing

Kuansing (merahputihterkini.com)-Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih sekitar enam bulan lagi tapi para calon anggota legislatif (Caleg) sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. Seperti yang dilakukan Hj.Wita Fitrianti,S.H. M.Kn. caleg DPR  RI dari Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II, meliputi Kabupaten Kuansing, Kampar, Inhu, Inhil dan Pelalawan.

Hari ini,Sabtu 13 Oktober 2023 Pemegang Nomor Urut 3 ini melakukan sosialisasi ke Kabupaten Kuantan Singingi, dimana Wita Fitrianti menghadiri acara pergelaran Pacu Jalur HUT Kuansing Ke 24 di Tepian Datuk Bandaro Lelo Budi.

Wanita Kelahiran 45 Tahun lalu ini berkunjung ke Stand -Stand (Kajang Jalur ) Sembari memperkanalkan dirinya kepada para atlit pacu jalur dan masyarakat, bukan hanya itu saja Wita (Sapaan Akrab Wita Fitrianti) juga memberikan bonus kepada jalur -jalur yang berlaga pada hari kedua di Tepin Datuk Bandaro Lelo Budi, diantara nya Jalur Langkah Siluman Buayo Danau dari desa Sitorajo Kari dan Jalur Tuah Alam Keswira Nondri dari Desa Sikakak Cerenti masing - masing Rp. 1.000.000,-

"Kunjungan ini untuk mendengar dan menyerap apa yang dialami, dibutuhkan masyarakat terhadap pemerintah. Dan tentunya pembangunan ini jangan hanya mengandalkan APBD saja, itulah gunanya perwakilan masyarakat disenayan (DPR RI) ,berusaha bagaimana APBN (anggaran pusat) dapat membangun negeri kita. Menurut saya tidak ada cara lain selain kita wajib turun ke masyarakat", kata Wita Saat Diwawancarai Kuantan Xpress.(13/10/23)

Selain itu,kehadiran Wita Fitrianti di pergelaran Pacu Jalur HUT Kuansing mendapat Respon Positif dari Masayarakat.Salah Satunya Bu Yunita Dan Pak Ambriadi,warga Kenegerian kari ini mengatakan hanya melihat Wita Fitrianti di Baliho-Baliho yang berdampingan Dengan Riski jp Poliang (Caleg Gerindra DPRD Kuansing Asal Kenegerian Kari).

"Kita Sangat bersyukur Ibu Wita Bisa hadir disini, menyaksikan kebudayaan kita dan peduli dengan masyarakat kita, selama ini kita hanya bisa melihat ibu wita di baliho saja berdampingan dengan Riski (Riski Jp Poliang Red) , sekarang kita bisa melihat ibu wita secara langsung.mudah-mudahan jika ibu Wita terpilih Nanti, ia tidak lupa dengan budaya kita dan peduli dengan masyarakat kita (Kuansing). Ucap Ibu Dua Anak itu, (13/10/23).

Sementara itu, Pak Ambriadi mengatakan, jarang-jarang Caleg DPR RI yang menunjukkan keseriusan dan bersosialisasi langsung kemasyarakat, selama ini ia menilai para caleg DPR RI hanya bersosialisasi melalui Caleg - caleg Daerah Saja.

"Baru Kali ini kita melihat Caleg DPR RI menunjukkan keseriusan dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat, pemimpin seperti ini lah yang seharusnya kita perjuangkan. semoga di Pemilu 2024 nanti Ibu Wita Fitrianti bisa Menjadi Wakil Kita Di DPR Pusat Nantinya. Harap Pak Ambriadi


Sekilas Profil dari Wita Fitrianti,

Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn.
Kelahiran Pekanbaru, Usia 45 tahun. Suku Minang.

Pendidikan S2 Kenotariatan Universitas Andalas Padang.

Pekerjaan : Property Syariah Developer, Owner PT. Tuah Global Energy, Owner PT. Riau Gemilang, Owner PT. DPI.

Riwayat Organisasi :

1. Pendiri dan Pembina Yayasan Ummu Aisyah (YUAS)
2. Manager Hukum Lazis Nahdlatul Ulama Provinsi Riau
3. Wakil Ketua DPD Persatuan Masyarakat Transmigrasi ( PERMATA ) Provinsi Riau.
4. Ketua DPN Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan Republik Indonesia.
5. Bendahara DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau. 
6. Pembina Pencak  Elang Sriwijaya Sakti Provinsi Riau.
7. Ketua DPW Rampas Prabowo Provinsi Riau.
8. Pendiri Yayasan Generasi Muda Terampil.
9. ALB Ikatan Notaris Indonesia.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar