Nasional

Resmikan Posko Pemenangan Prabowo - Gibran, Caleg DPR RI Riau II Hj. Wita Fitrianti S.H.,M.Kn, Serahkan 15 Unit Sepeda Motor Kepada Tim Pemenangan.

Peresmian posko pemenangan prabowo presiden RI

Teluk Kuantan | merahputihterkini. Com -

Prabowo Presiden, Bersama Indonesia Maju! “, itulah teriakan yang digaungkan kader Partai Gerindra Hj. Wita Fitrianti S.H.,M.Kn, dalam acara kegiatan pembukaan posko Pemenangan Prabowo Gibran yang Pertama di Provinsi Riau untuk Pilpres dan pileg tahun 2024, di jalan Lintas Teluk Kuantan -Lubuk Jambi desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Minggu (29/10/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPC  Gardu Prabowo Kabupaten Kuantan Singingi Andy Cahyadi, Sekertaris DPC Gerindra Juprizal, Ketua DPD KASIRA Provinsi Riau Marwan Yohanes, Korwil Sumatra Gardu Prabowo Irwansyah serempak Mengatakan pembukaan posko kemenangan ini adalah pertama kali di Riau dan berharap Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn memfasilitasi Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Marwan Yohanes menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini, kita telah membuka posko pemenangan untuk pemenangan Pilpres dan Pileg, dan InsyaAllah warga masyarakat yang hadir kali ini mendukung penuh H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 08 tahun 2024 mendatang,” dan berpantun “kaulak kacaronti, banyak ditanam pohon kuini, selamat datang ibu wita fitrianti, semoga mendulang suara di kuantan singingi.

Tak hanya itu, Caleg DPR-RI Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., Daerah Pemilihan (Dapil) II,Kampar,Kuansing,Pelalawan, Inhu, dan Inhil ini juga menyerahkan sebanyak 15 Unit Sepeda Motor kepada tim pemenangan di Kabupaten Kuansing Secara Simbolis.

"Dalam kegiatan Ini kita juga menyerahkan sebanyak 15 unit sepeda motor untuk tim pemenangan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kuansing, Ini merupakan bentuk keseriusan kita untuk pemenangan Prabowo dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang", Kata Wanita yang Selalu memakai cadar ini

Selain itu, Wita mengatakan selain memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden RI, ia sebagai caleg  juga akan fokus dalam merebut kursi di DPR RI 2024.

"Posko pemenangan ini juga didesain dan dibuat sebagai langkah ikhtiar kami untuk merebut kursi pada pemilu 2024 nanti", Ungkap Wita Fitrianti

Hadir pada kesempatan itu, korwil Sumatra Gardu Prabowo, Irwansyah , Ketua  fraksi sekaligus anggota dewan provinsi Riau dan Wasekjend kesira (kesehatan Indonesia Raya) Marwan Yohanes, Sekjen Gerindra DPC Kuansing Juprizal, Caleg DPRD Riau Zulhendri, Andi Cahyadi, Caleg DPRD Kuansing Keswira Nondri, Antoni Indriansyah serta para Relawan dan ratusan masyarakat Kuansing.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar