Nasional

Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn mengkampanyekan Prabowo Gibra Menang 1 Putaran pada kampanye perdana di Riau

Foto: hj, WITA FITRIANTI, SH, Mkn, saat menyampaikan orasi kampanye

Kuantan Singingi - Pada kampanye terbuka  perdana yang dilaksanakan di Pulau Bayur, Bendahara Gardu Prabowo Provinsi Riau yang juga Caleg DPR RI dapil Riau 2 ( kampar, kuansing, Pelalawan, INHU dan INHIL ) , Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dalam kampanye terbuka di desa Pulau Bayur, Kabupaten Kuantan Singingi. Wita Fitrianti mengampanyekan Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.
Berdasarkan keterangan tertulisnya, pada Kamis (14/12/2023), Wita Fitrianti tiba di Pulau Bayur didampingi Caleg DPRD Provisi Riau, H. MarwanYohanis,S.Sos.,M.I.Kom  beserta Caleg DPRD Kabupaten Kuansing Kaswira Nondri dan disambut teriakan dukungan kepada Wita Fitrianti untuk DPR RI. Begitu juga teriakan massa yang yang bersorak 'Prabowo Presiden'. Ratusan orang yang sudah menunggu kedatangan Wita Fitrianti itu pun langsung berebut salaman.

Tokoh masyarakat Pulau Bayur, Naswir Anan, yang juga mantan kepala desa dan pendiri Club Bola Hercules FC Pulau Bayur pun mengambil inisiatif untuk melakukan pernyataan sikap memilih Wita Fitrianti di Pemilu 2024 ini. Karena Ibu Wita Fitrianti sudah banyak berbuat di Pulau Bayur dan Kabupaten Kuansing pada umumnya. Wujud ucapan terimakasih kita masyrakat adalah memilih beliau mejadi perwakilan kita di DPR RI. Ujar beliau.

Wita Fitrianti  yang juga Bendahara DPD Gardu Prabowo Riau itu menyatakan siap menjadi fasilitator dan perpanjangan tangan untuk masyarakat. Semua keluhan masyarakat akan ditampung dan direalisasikan.

Lebih lanjut, dalam acara tersebut terdapat berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat, Wita mengaku akan segera menyusun jadwal bersama Bapak Marwan Yohanis pada bulan Januari mendatang.

Soal pembangunan stadion mini yang disampaikan Marwan Yohanis, Wita Fitrianti mengatakan memerlukan dana miliaran Rupiah dan itu pasti akan diwujudkan jika Prabowo menang satu putaran.

"Kini survei Pak Prabowo sudah 45 persen, tinggal 5 persen lagi, menuju satu putaran," kata  Wita Fitrianti.

Dia menambahkan, Partai Gerindra adalah partai yang melakukan aksi nyata bukan hanya pandai berbicara dengan retorika saja. Bapak Prabowo terbiasa lakukan yang terbaik untuk masyarakat bukan banyak bicara. Tegas Wita.

"Mulai pembangunan Akademi Sepakbola, membantu modal Koperasi untuk UMKM, hingga membantu Rakyat Palestina baik dari Pribadinya hingga 5 Miliar, dari Kementrian yang mengirim berbagai bantuan, di sumatra bara dari pembangunan pasar yang sudah lama terbengkalai hingga sekarang membangun fly over untuk Sitinjau Lauik, itu yang menyelesaikan Kader Partai Gerindra, Partainya Prabowo Subianto," katanya.

Kita sudah banyak perwakilan Riau di senayan, namun semua masyarakat yang mampu menilainya. Jadi jangan karena Uang yang tak seberapa namun merugikan masyarakat selama 5 tahun. Lihat Provinsi tetangga sumatra barat, perwakilan masyarakat nya mampu membawa uang APBN ke kampungnya untuk membangun daerah mereka. Terangnya.

Dia juga meminta masyarakat Riau memilih Prabowo-Gibran agar rencana yang sudah dan sedang berjalan bisa dilanjutkan lagi. Juga, dia meminta restu supaya masyarakat memilih kader Gerindra yang sudah terbukti kerja nyata baik yang sudah duduk maupun belum namun banyak berbuat untuk masyarakat.

"Contoh lain, kita kader Gerindra di Provinsi Riau membawa Hand Tracktor, power tresher, ternak kerbau dan sapi, dan lain lain. Ini membuktikan jika kerja kader Gerindra itu nyata. Apa lagi antara DPRD kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI memiliki sinergitas. Ada Pak Kaswira Nondri di DPRD Kuansing, Pak Marwan Yohanis di DPRD Provinsi Riau dan saya di DPR RI, tentu akan lebih mudah mengambil kue 300 T APBN untuk dibawa ke Provinsi Riau. Kita memberikan bukti bukan janji," tutupnya.

Sementara itu caleg DPRD Riau, Marwan Yohanis meyakini peluang Prabowo-Gibran menang satu putaran secara nasional dan unggul di Riau dan mudah Sumatra.

"Kami datang membawa Bu Hj. Wita Fitrianti atas permintaan warga. Yang sudah sangat ingin bertemu dan berterima kasih atas bantuan Bu Wita. Mereka juga siap memenangkan Prabowo-Gibran dan Wita Fitrianti," kata calon anggota DPRD Provinsi Riau.

Dalam orasinya yang berkobar, wita mengajak masyarakat yang hadir berteriak Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Wita Fitrianti DPR RI.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar