Dukungan masyarakat awam terus mengalir kepasangangan No Urut 3

Majelis Taklim Pimpinan Lina marlina Deklarasi dan mendoakan Ganjar Mahfud Menjadi Presiden Republik Indonesia

Majelis Taklim pimpinan lina marlina di kota Mataram mendoakan capres no 3 menjadi pasangan presiden dan wakil presiden

Mataram, - merahputihterkini. Com-

Antusias masyarakat Kota Mataram mendukung Ganjar pranowo-Mahfud MD sebagai pasangan presiden wakil presiden tahun 2024 no urut 3, mengalir terus, hal ini di buktikan oleh kelompok   majelis Taklim pimpinan ibu lina Marlina  yang beralamat di titik singgah jalan lingkungan kecamatan Ampenan, Kota Mataram Nusa tenggara barat. 

Ibu lina marlina bersama rombongan majelis Taklim, mengadakan deklarasi dukungan serta doa bersama untuk pasangan presiden dan wakil presiden no urut 3 agar memenangkan pemilu 2024 menjadi presiden Republik Indonesia selanjutnya. 

Menurut ibu lina hanya pasangan no urut 3 pasangan yang rekam jejaknya komplit, dan ganjar berpengalaman baik di eksekutif, dan legislatif, sedangkan wakil presidennya, Mahfud berpengalaman mulai di legislatif, eksekutif, dan yudikatif, itulah  mengapa saya dukung sukarela, dan mendoakan. 

Saya mengajak masyarakat agar tidak main main dan sembarangan  memilih pemimpin karena Indonesia negara besar yang perlu pemimpin berpengalaman seperti Mereka. 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar