Mendorong Masyarakat Dengan Membagi Pupuk Gratis

Brigjen Purn TNI Yulius Wijayanto

Pupuk organik yang dibagikan bapk brigjen purn TNI-AD Yulius wijayanto

Kupang-merahputihterkini. Com- caleg PKN No Urut 1 Brigjen TNI (purn) Yulius Wijayanto dapil Nusa tenggara timur, mulai dalam menata beranda depan wilayah perbatasan Republik Indonesia dan RDTL, maka salah satunya untukk meningkatkan kesejahteraan dari sektor pertanian dan perkebunan dengan menggunakan pupuk organik (membagi gratis kepada Masyarakat yang termasuk dlm kelompok tani)

Ketemuan dengan kader dan simpatisan partai PKN di Kupang, dan membahas utk memajukan sektor pertanian dan perkebunan dengan menggunakan pupuk organik, bahan baku daun kelor (moringa). 

Masyarakat Kupang sangat berterimakasih atas partisipasi bapak Yulius sebagai caleg DPR-RI dari partai PKN   yang sangat peduli dengan masyarakat marginal   terutama petan, karena petani merasakan sangat terbantu dengan pemberian pupuk cair ini secara gratis, semoga dapat meningkatkan pendapatan dan produksi Pertanian.

Brigjen purn TNI Yulius Wijayanto, sangat memahami keinginan petani di kupang khususnya dan di nusa tenggara timur umumnya, oleh karena nya sebagai motivasi berjuang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari batas terluar Indonesia, agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.  

Nama pupuknya BIO LONTAR LESTARI, BAHAN BAKU UTAMA DARI MARUNGGA DAN GULA AIR SERTA Beberapa Bahan  lokal lainya di proses dengan cara fermentasi 

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar