Masyarakat Inhu Antusias Kehadiran Witafitrianti, SH, Mkn, Caleg DPR RI no urut 3 Partai Gerindra

Kader TIDAR Indah Tri Septiani, S.S.,M.M. kampanye terbuka di Pematang Reba.

Witafitrianti, Sh, Mkn, saat menghadiri Kampanye di pematang reba, inhu

Rengat, Merah-Putih terkini. Com,-Kader TIDAR ( Tunas Indonesia Raya ) yang juga Caleg DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Nomor urut 1, dapil 2 Kecamatan Seberida dan  Kecamatan Batang Gangsal, Indah Tri Septiani, S.E.,M.M., mengada kampanye terbuka yang juga dihadiri Caleg DPR RI Dapil Riau 2 Nomod Urut 3, Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., di kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. Selasa Sore, 30 Januari.  

Dalam orasinya Indah menyampaikan bahwa Pemilu adalah pesta rakyat dan waktu rakyat memberi dan mengambil mandat dari wakil rakyat. Jika wakil rakyat yang diberi mandat selama 5 tahun ini tidak mampu melayani masyarakat, maka jangan diberikan kembali mandat tersebut. Tegas indah.

Disamping itu kader Tidar ini menyampaikan jangan lagi kita diperdaya oleh uang yang nilainya tidak sebanding dengan pembangunan yang harus kita peroleh dari APBD. Untuk itu beri saya amanah untuk lebih dapat berbuat khususnya kepada masyarakat seberida dan batang gangsal. Imbunya.

Dalam orasi politiknya, Wita Fitrianti mengajak masyarakat memilih Indah Tri Septiani dan dirinya, karena dengan satu bendera Gerindra yang duduk akan memudahkan mengambil kue APBN untuk dibawa ke Riau. Tentunya saya berharap Prabowo Gibran menang satu putaran, agar adanya penghematan anggaran negara untuk pemilu putaran ke dua. Terang wanita yang menggunakan cadar.

Saya mengingatkan kembali masyarakat untuk memilih Presiden yang hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, bukan lagi mencari pekerjaan. Satu satunya orang yang tidak memikirkan pendapatan pribadi hanyalah Bapak Prabowo. Tegas wita.

Salah satu masyarakat suratno berharap keterwakilan perempuan akan dapat lebih maksimal dalam menyerap aspirasi dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Tutupnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar