Kepedulian Hj. Witafitrianti, SH, Mkn, caleg DPR RI, Dapil Riau 2 No Urut 3

Bawa pulang Piala Bergilir Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn., Hercules Fc takluk oleh TOP Benai FC dengan skor 3-1,

Pemenang menerima Piala bergilir hj. Witafitrianti, SH, Mkn

kuansing,- Merah-Putih terkini. Com

Pada partai Puncak ini, TOP Benai Fc bertemu dengan Tim tuan rumah Hercules Fc dalam memperebutkan piala bergilir Hj. Wita Fitrianti, S.H, M.Kn. yang pada akhirnya di menangkan oleh Tim Tamu, Top Benai FC. (31/01/2024).

Saat di jumpai oleh (Media) seusai pertandingan, Menager TOP Benai Fc, Armen Arif, menyampaikan “ Alhamdulillah, setelah cukup lama puasa gelar, pada akhirnya TOP Benai kembali dapat meraih juara. Semoga ini menjadi titik balik untuk kedepannya. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan penuh dari masyarakat dan Pemuda kelurahan Benai terkhususnya. “ ujar Armen.

Selain itu, Kapten sekaligus Senior dalam Tim Kesebelasan Top Benai Fc, Jakaria Susanto berujar “ Kami meraih kemenangan atas lawan yang kuat (Hercules Fc), Kita juga sempat kehilangan ritme permainan, bahkan tim lawan sempat dapat menyamakan kedudukan,“ Ucap Jaka.

“ Tetapi setelah itu, kami mulai menciptakan situasi berbahaya, dan mendapat dua hingga tiga peluang yang berujung jadi gol. Alhamdulillah, Kemenangan ini adalah kemenangan bersama “ Pungkas Jaka.

Kemenangan TOP Benai Fc melawan Hercules Fc di partai final ini terbilang cukup dramatis. Betapa tidak, Sempat unggul 1-0 hingga turun minum, pada menit (70’) Hercules Fc dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menjelang berakhirnya laga pada 10 menit terakhir, melalui serangan balik cepat, TOP Benai akhirnya dapat merubah skor menjadi 2-1 dan lima menit berselang, kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 sekaligus mengunci kemenangan untuk TOP Benai Fc.

Peluit panjangpun di bunyikan oleh wasit, Sejarahpun di ukir, sebagaimana TOP Benai Fc keluar menjadi Tim pertama peraih Gelar Hercules Cup 1 Piala bergilir Hj. Wita Fitrianti, S.H, M.Kn.

Piala bergilir diserahkan oleh Sekertaris Tim Pemenangan Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn, wilayah Kabupaten Kuantan Singing Ropiko. Ropiko menyampaikan pesan dari Ibu Wita Fitrianti, Selamat untuk TOP Benai FC dan kepada Tim Tuan Rumah untuk lebih termotivasi agar pada laga berikutnya dapat menoreh prestasi. Kegiatan olah raga akan jadi prioritas Ibu Wita Fitrianti selain pembangunan infrastruktur jika beliau diberikan mandat oleh masyarakat khususnya dapil Riau 2, INHU, INHIL, Pelalawan, Kuansing dan Kampar. Terang ropiko.

Kami mengajak masyarakat agar datang ke TPS pada 14 februari, untuk bersama Ustad Abdul Somad memilih dan mencoblos kertas suara Nomor 3. Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn dari partai Gerindra. Tutupnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar