Olahraga

Ketua Komite Guntor FC Zulkawi bersama Hj. Wita Fitrianti, S.H., M.Kn membuka Turnamen Kuansing Junior League

Photo, pembukaan Turnamen

Gunung Toar- merahputihterkini.com-Kompetisi Sekolah Sepak Bola (SSB) Kuansing Junior League Series 8, yang diselenggarakan oleh Guntor Football Club dibuka secara resmi oleh Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn, wita memberikan apresiasi dan dukungan yang besar kepada panitia penyelenggara Turnamen Kuansing Junior League (KJL) seri gunung toar 2024 dan masyarakat setempat yang ikut menyukseskan acara tersebut.

Hal itu, dikatakan Wita Fitrianti saat menghadiri dan memberi sambutan pada acara pembukaan turnamen sepakbola KJL 2024  di Lapangan Sepakbola Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar (Guntor),Kabupaten Kuantan Singingi. pada Minggu (14/1/2024).

Wita Fitrianti menjelaskan event seperti ini merupakan sesuatu yang sangat berharga, mampu memberikan kemajuan baik dalam hal relasi antar sesama, talenta, bakat dan juga kemampuan masing-masing pemain yang ikut serta dalam turnamen ini. Disisi lain anak anak dapat terhindar dari pengaruh buruk gadget bahkan  pengaruh psikotropika yang sudah menyentuh anak anak.

Ketua Komite Guntor FC Zulkawi menyampaikan Kuansing Junior League ini diikuti oleh U13 sebanyak 12 Club dan U11 sebanyak 13 Club. “Guntor Football Club” tidak hanya menjadi ajang persaingan olahraga, tetapi juga sebagai bentuk pengembangan bakat dan semangat sportivitas di kalangan generasi muda di Kuansing, terkhusus di Gunung Toar.” Jelasnya.

Zulkawi meyampaikan ucapan terimakasih atas support  dan perhatian yang diberikan oleh Hj. Wita Fitrianti kepada club bola Guntor FC dan panitia sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Pungkasnya.

Orang tua salah satu pemain Guntor FC, Yulia Eka Desri mengatakan dengan perhatian khusus yang diberikan oleh Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn kepada sepak bola kuansing khususnya Guntor FC Club, sangat menambah motivasi anak anak kami untuk lebih serius berlatih sehingga dapat masuk ke liga yang lebih bergengsi.

Pelatih Guntor FC, Rully menjelaskan KJL ini adalah ajang kita untuk terus mencari bibit bibit pemain yang berpotensi untuk dikembangkan. Dan tentunya akan mengharumkan nama kabupaten kuantan singgi bahkan Indonesia. Tentunya membutuhkan support dari berbagai Pihak. Saat ini Ibu Wita Fitrianti terus membantu kami dalam memfasilitasi Guntur FC Club untuk terus menjadi Club terbaik di kabupaten Kuantan singingi. Terangnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar