peresmian pembukaan open turnamen jambore pencak silat Lintau IX Koto

open turnamen jambore pencak silat Lintau IX Koto sekaligus peremian kampung silat Tuah Negeri Melayu Riau Alam Mayang, di Taman Wisata Alam Mayang

peresmian pembukaan open turnamen jambore pencak silat Lintau IX Koto

      FP2STI Riau Berkiprah, pemukulan Gong oleh Datuk seri H Raja Marjohan Yusuf ( Ketua umum MKA LAM Riau) yang didampingi oleh BP. Riyono Gede Trisoko Tuanku Pandeka Rangkayo sati ( pimpinan Taman Wisata Alam Mayang), Bp. Taslim ( Insan Pecinta Silat ) dan BP. Epiardi Anam ( Perwakilan FP2STI Riau), pertanda peresmian pembukaan open turnamen jambore pencak silat Lintau IX Koto sekaligus peremian kampung silat Tuah Negeri Melayu Riau Alam Mayang, di Taman Wisata Alam Mayang, Rabu 16 Februari 2022.  Kampung silat Tuah Negeri Melayu Riau Alam Mayang adalah manifestasi dari pengembangan dan pelestarian Silat negeri yang terhimpun di dalam 4 Kecamatan ( Sail, Kulim, Tenayan Raya dan Bukit Raya).

      FP2STI Riau salut dan bangga atas antusias semua pihak terkhusus para Tuan Guru dan pecinta silat negeri. Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan silat dari perguruan silat yang hadir dan mengambil bagian dalam penampilan: silat Lintau IX koto sebagai penampilan buka gelanggang, silat harimau tuanku nanrenceh, silat Sibinuang Sakti, silat Buluh Tua, Silat Harimau Singgalang, Silat Cakak 4 Harimau Putih, Silat Singo Berantai, Silat Domas Cimande, silat Sasak langkah tigo dan perguruan silat peserta Jambore.  Bangkit silat negeri, tak ingin punah di negeri sendiri, bersama angkat Marwah,tak ingin diam menatap punah ( epiardi KIN Anam)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar