Masyarakat Indragiri hulu Mendorong Akhlakul Karim Maju di Pilkada 2020 mengambilkan Formulir Pendaf

PKP INDONESIA MEMBUKA PENDAFTARAN PILKADA INDRAGIRI HULU

Fhoto Suranto dan teman Teman mengambilkan Formulir Pendaftaran akhlakul karim di PKPI Indragiri Hulu

Renagt (Merahputihterkini.com)---- Beberapa waktu yang lalu beberapa  pemuda dan masyarakat Indragiri Hulu mendesak aktifis asal Indragiri hulu saudara Akhlakul Karim Untuk maju Di Pilkada tahun 2020 apakah beliau mau maju sebagai Kepala daerah Maupun sebagai wakil Kepala daerah tak masalah menurut Suranto warga kecamatan Rengat barat.

Sedangkan Menurut uswatun Khasanah, warga Rawa asri Kecamatan Kuala Cinaku, yang lama Mengenal akhlakul karim Sebagai pejuang Dan aktifis Pendiri Perkumpulan transmigrasi, di Tingkat nasional sudah berkecimpung malang melintang di pemberdayaan masyarakat, dan aktifis ICMI Pusat di bidang adfokasi sumberdaya Alam dan Lingkungan Hidup makanya saya mendukung kalau Beliau mau pulang kampung  membangun negeri Sejuta sungkai.

Olehkarena Itu Kami mengutus teman teman Untuk mengambil formulir pencalonan kepala daerah Di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) Kabupaten Indragiri Hulu Di Pematang Rebah, kami akan berjuang sekuat tenaga Untuk membentuk Tim Pemenangan Daerah dan mencoba meyakinkan akhlakul karim Untuk Mendaftar dan Mengembalikan Formulir ke PKPI serta akan Mendaftarkan Ke partai Partai Lain tambah Suranto.

Dilain pihak Raja zul menilai tidak ada salahnya akhlakul karim sebagai aset Indragiri hulu didorong untuk Maju Dalam Pilkada Indragiri Hulu, karena beliau juga salah Satu pimpinan teras PKPI di provinsi Riau.

Saat tim MerahputihTerkini.com Menjumpai yang bersangkutan tentang adanya masyarakat yang mengambilkan Formulir Pendaftarn Di PKPI akhlakul karim sangat terkejut dan Heran, karena masih banyak figur tangguh, untuk maju membangun Indragiri Hulu, namun saya akan Memikirkan dan diskusi serta meminta teman teman memberisaran atas keinginan rekan rekan di kampung halaman,saya akan bertanya juga Ke ibu saya serta Istri dulu tentang baik Buruknya Pilkada.

Selain itu Abdul Wahab.SH selaku adokat asal Indragiri Hulu mendukung Penuh apabila Akhlakul karim Didorong masyarakat Maju Di pilkada inhu tambahnya. 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar