Permata Provinsi Aceh Ajak PLT Gubernur Perketat Pintu masuk ke Aceh

Teuku Zulkifli Mengajak Umat Islam Mengumandangkan Azan Di rumah

Teuku Zulkifli ketua perkumpulan Masyarakat transmigrasi (Permata) provinsi Aceh

Banda Aceh, (merahputihterkini.com) Teuku Zulkifli ketua DPD PERMATA ( perkumpulan Masyarakat Transmigrasi) provinsi Aceh, sangat prihatin terhadap kondisi berita terkait dengan penyebaran virus Corona 19, keprihatinan ini, karena isu yang berkembang sangat cepat, dan sangatlah menakutkan sehingga merusak kesehatan serta sendi kehidupan ekonomi, pendidikan, dan ibadah bagi umat beragama.

Disela-sela keprihatinan ini, Teuku Zulkifli Mengajak seluruh umat muslim, mengumandangkan azan dari rumah kerumah masing masing, karena masjid masjid, sudah mulai kosong sesuai dengan himbauan pemerintah dan majelis ulama serta dipertegas dengan surat kapolri yang melarang beberapa kegiatan yang mengumpulkan masa.

Oleh karenanya untuk, menghindari hal hal yang tidak di inginkan mari kita adakan azan dirumah kita masing-masing, dan melakukan sholat berjamaah dengan anggota keluarga serta mari mengadakan doa tolak balak menurut nya.

Kemudian beliau mengajak Pemerintah provinsi Aceh, melalui PLT Gubernur untuk membatasi aktifitas Pintu masuk provinsi baik darat,laut dan udara jika perlu menutup sementara pintu masuk tersebut.

Sedangkan Sri miati.sag, Guru agama Islam di SMU N 10 Pekanbaru, Riau, saat di minta tanggapannya tentang ajakan Azan dari rumah masing-masing oleh ketua permata Aceh, sangat mendukung ide tersebut, jangan sampai wabah penyakit menular ini membuat kita malas beribadah, namun saya menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan diri.kata ketua bidang SDM permata Riau.

Hj.Yana achbari sebagai ketua umum Permata mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, waspada terhadap kondisi berita terkait ependemi Covit 19 ini, dan jangan mudah menyebarkan berita hoax, sehingga menimbulkan masalah baru.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar