Leasing di provinsi Riau tidak mematuhi serta tidak mempedulikan Himbauan Presiden Jokowi dan Ojk

Akhlakul Karim : Data Saja Kemudian Laporan ke OJK dan Pihak Berwajib bila Memaksa Dengan Kekerasan dan Intimidasi

Hardedi keberatan apabila laesing menagih tunggakan kredit saat pendemi Covit 19

Pekanbaru, (merahputihterkini.com) Masyarakat Pekanbaru, sangat susah ekonomi imbas dari penyebaran virus Corona 19, hal ini dialami oleh Haredi warga kelapa sawit Tangkerang Labuai, di hardedi wartawan merahputihterkini.com, di perparah lagi datangnya debat colektor salah satu lising yang menagih tunggakan keredit dengan sedikit memaksa, membuat tambah  menimbulkan kegelisahan dan kesusahan ekonomi.

Menurut Akhlakul Karim, saat didatangi wartawan merahputihterkini.com, meminta masyarakat tenang, dan menerangkan kepada debt colector, bahwa ekonomi masih sulit, akibat bencana Covit 19 melanda dunia, sedang ekonomi masyarakat masih macet, tapi menurut Akhlakul Karim yang juga Pimpinan partai keadilan Dan persatuan Indonesia (PKP Indonesia) provinsi Riau ini, apabila ada lising menggunakan kekerasan dan memaksa, alangkah baiknya melaporkan lising tersebut ke pihak Berwajib. Partai kami siap membantu memberikan bantuan Hukum.

Namun menurut Akhlakul karim yang juga wakil ketua tim kampanye daerah Pemenangan presiden Jokowi di Riau ini, mengajak masyarakat dan leasing mengedepankan kompromi musyawarah sesuai himbauan Presiden Jokowi, dan otoritas jasa keuangan.

Karena intervensi dan menakuti dan memaksa ke nasabah yg diatur UU juga merupakan pelanggaran hukum.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar