Jika Presiden Jokowi Mengadakan Resafel Kabinet

PERMATA dan berbagai ormas Mengusulkan Hj.Yana acbari atau Akhlakul karim Dapat membantu presiden dibidang Pertanian, atau Pdt Transmigrasi

Musyawarah para perwakilan ormas

Jakarta, Merahputihterkini.com. Hinggar bingar berita kemarahan presiden Jokowi terhadap Mentri kabinet Indonesia kerja juga ditanggapi berbagai macam Ormas, diantaranya Ormas Garindo wilayah Riau, dengan Ketua Elly Rosmawati, Kemudian ada Ust.Sulaiman dari PW NU Pencak silat Pagar Nusa, kemudian ada Jaminan Dari PW Gerakan Bangun Desa, serta Reflin shuout dari Kordinator Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi Wilayah Indonesia Timur. Serta Kader PKPI Riau Dalimin dalam kesimpulan berbagai ormas tersebut, kemarahan presiden Jokowi harus diambil sisi positif nya yaitu agar para menteri bekerja lebih keras untuk berjuang untuk keluar dari kerisis ekonomi akibat Pemdemi Covid 19 yang melanda dunia.

Selain itu bila ada momen pergantian kabinet tentunya kita para ormas yang tergabung hari ini mengusulakn Hj Yana Achbarie ketum nasuonal Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi atau Akhlakul karim sebagai sekjen Untuk mengisi kabinet baik di kementerian pertanian ataupun di kementerian Pdt Transmigrasi, karena mereka pelaku transmigrasi dan banyak berkecimpung terhadap desa tertinggal dan pertanian 

Mereka berdua juga selain pernah membentuk relawan transmigrasi saat pemenangan presiden Jokowi Jusuf kala di bawah asuhan almarhum Letjen purn Soehardiman (pendiri SOKSI). Juga mereka menjadi Wakil ketua Tim kampanye Daerah Riau pemenangan Jokowi mahruf amin. 

Sementara itu Akhlakul karim yang juga Sekertaris DPP PKP Indonesia Provinsi Riau, sangat terkejut saat dihubungi wartawan merah-putih terkini.com. dan beliau menyerahkan sepenuhnya pada nasip dan retak tangan, karena semua itu hak prerogatif presiden.beliau berkata " saya mendukung para senior untuk maju seperti ibu hj.yana Achbarie saja.

Sedangkan Hj.yana Achbarie saat di hubungi wartawan merah-putih terkini.com belum mengangkat hp nya  mungkin juga karena sudah larut malam.

Harapan para ormas akan dikirim kan melalui surat permohonan ke presiden Jokowi. Dalam beberapa hari kedepan.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar