BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) SEMBAKO KABUPATEN MAMBERAMO TENGAH DISTRIK ERAGAYAM TAHUN 2021, PENY

Kepala Distrik Eragayam Menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako Tahun 2021 Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rp. 600,000;- di Kampung Kino, Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua.

Penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT)

          Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako Distrik Eragayam Kabupaten Mamberamo Tengah Tahun 2021 Penyaluran Bantuan Tahap I-3 mulai terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rp. 600,000; bertempat di Kampung Kino, Selasa 02 Februari 2021.

 

       Kepala Distrik Eragayam Bpk. Kitin Wandikbo didampingi Pendamping Distrik Eragayam Epinus Gombo, ST  menyerahkan Bantuan Dana Sembako Tunai kepada Kepala Kampung dan Sekretaris Kampung bertempat di Kampung Kino, Selasa, 02 Februari 2021,  selama ini belum ada kepala kampung yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing-masing Kampung Se-Distrik Eragayam; tutur Kitin

       Namun sesuai dengan Program Pemerintah Pusat tentang Peluncuran Bantuan Tunai Se-Indonesia Tahun 2021 sehingga pada kesempatan ini kami langsung menyerahkan bantuannya kepada Kepala Kampung masing-masing untuk di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak Rp. 600,000, pada akhirnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Distrik Eragayam sangat senang dan antusias menerima Bantuan Pangan Nontunai menjadi Tunai per Keluarga Penerma Manfaat (KPM)  Rp. 600,000. Dengan adanya bantuan ini Kepala Kampung Moragi Bapak Domi Gombo bersama atas nama Distrik Eragayam Bapak Ela Gombo menyampaikan pesan singkat kepada Kepala Distrik Eragayam bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Distrik Eragayam Penyaluran Sembako maupun BST kedepan Jangan hanya Nama-nama yang sudah terdaftar di KPM saja dibagikan, namun mohon masyarakat yang belum ada namanya segera di masukkan karena kami melihat masing-masing kampung banyak masyarakat yang belum terakomodir datanyabaik,tegasnya Domi Gombo. 

        Kepala Distrik Eragayam Kitin Wandikbo menyatakan bahwa Data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Distrik Eragayam saya juga belum tahu sumber datanya dari mana karena data KPM semua ini dikelola dari Pusat melalui Kementerian Sosial. RI, untuk itu kedepan kami akan usahakan KPM baru  supaya semua bisa mendapatkan,? ucap, Kitin. (Epinus/Red).   


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar