Di dukung Mayoritas Pengurus Kabupaten

Akhlakul karim Terpilih Menjadi Ketua Partai Pkp Provinsi Riau

suasana rapat santai dan bersahaja, Akhlakul karim, kardinal Kasim,,Artudianto.

Jakarta, (merah-putih terkini.com) Hasil Munaslub partai keadilan Dan persatuan Indonesia kini mempunyai ketua Umum baru, dari ketua Umum nya Diaz Hendropriyono kini ketua umum partai besutan TNI polri ini di nahkodai Oleh Mayor jendral marinir (purn) Yusuf solichin. dan mengembalikan dengan semangat baru, dengan merubahnya kembali menjadi Partai Keadilan dan persatuan dengan moto manunggal Bersama Rakyat.

begitu juga kepengurusan di 34 provinsi se Indonesia, juga terdapat pergantian, tak lupa juga kepengurusan Provinsi Riau, di nahkodai Ketua PKP yang baru, Yaitu Akhlakul karim yang jabatan sebelum Sekretaris PKP Provinsi Riau.

Menurut Artudianto, mantan Ketua kabupaten Rokan Hilir, yang sekarang menjadi sekretaris PKP Riau, posisi Akhlakul karim sangat tepat dan berpengalaman nmengelola partai sehingga kedepannya kami bersama optimis mendapatkan amunisi penambahan kursi DPRD.

sedangkan menurut kardinal Kasim, yang juga anggota DPRD kabupaten Kampar asal PKP ini,bahwa partai ini di bentuk oleh jenderal Edi Sudrajad dengan pembinanya adalah Jendral (purn) Try Sutrisno yang juga wakil presiden Republik Indonesia ke 6, saya yakin kalau PKP lolos diawal Proses pemilu kita dapat menambah perolehan kursi DPRD dan DPR RI.

sedangkan kepengurusan Akhlakul karim, dengan komposisi lengkap dari berbagai elemen masyarakat.marimanunggal bersama rakyat, bergerak maju menang.

 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar