Silaturahmi Upaya Akhlakul karim membangun Komunikasi Politik merekrut Caleg Semenjak Dini.

Ari Junaidi : Akhlakul Karim Adalah Profil Ketua PKP Riau sederhana, Pekera Keras.

Foto dari kiri , Ari Junaidi, Akhlakul Karim dari PKP, Muhamad dari Nasdem Kabupaten Siak

Pekanbaru- Menjelang verfikasi Administrasi, partai politik, Menurut ketua PKP provinsi Riau bidang buruh dan tenaga kerja Ari Junaidi,ST,MT. PKP Riau dibawah kepengurusan Akhlakul Karim sebagai ketua provinsi Riau, terus bekerja keras konsolidasi organisasi, membangun Pendelegasian Kewenangan menurut, kordinator wilayah Masing masing di bidang internal.

sementara di bidang Eksternal Akhlakul karim bersama pengurus partai juga mengunjungi beberapa Kepala Daerah Dan para pengusaha, beberapa saat yang lalu silaturahmi Ke Bupati Rokan Hilir, di Bagan siapi-api, di dampingi sekertaris PKP Provinsi Riau, artudiyanto dan ketua ketua Bidang yang juga Kordinator Wilayah Kabupaten Rokan hilir, setelah dari Rokan hilir Bertemu Tokoh Siak yang juga Mantan Kajari Siak yang telah pansiun, H.Abu bakar dan silaturahmi Dengan Ramli Walid Paman dari Lukman Edi mantan Menteri Pdt, kemudian Sore Sabtu ini Ketemu dengan Ketua Partai Nasdem Siak Muhammad. Karena Akhlakul Karim tidak merasa Asing dengan Pengurus Partai Nasdem sebab sebelum Di PKP Akhlakul karim pernah ikut sebagai Deklarator partai Nasdem sebelum Di PKP.

Menurut Ari Junaidi, saat mendamping ketua PKP Riau  bertemu para tokoh tersebut adalah upaya Akhlakul karim membangun komunikasi Politik, agar para tokoh mau bergabung di PKP.

Yang saya salut, adalah ketua PKP Riau selalu tampil sederhana, dan pekerjaan keras semoga ini semangat baru', pemimpin Baru ditahun 2024. Karena kalau bergerak, Maju, dan manunggal bersama Rakyat, insyaallah kita mempunyai beberapa perwakilan di parlemen semakin banyak, dan mulai melakukan program Rekrutmen Caleg semenjak sekarang tutupnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar