Ikatan Alumni STM /SMK Negeri 2 Pekanbaru Melakukan Goro dan Bansos

Mushola An Nasihin Gang radar 3 bagian Pelaksanaan Program Kerja Alumni' Jangka Pendek

foto Alumni STM Negeri Pekanbaru bakti sosial dan gorong-gorong di mushola an Nasihin

Pekanbaru, merahputihterkini.com, Pengurus ika Sekotmen Pekanbaru, (Ikatan Alumni STM) negeri Pekanbaru bertempat di mushola An Nasihin gang radar 3 jalan radar RT 01, RW 03 kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru melaksanakan Bakti sosial dan Gotong royong Di musola tersebut.

Bakti sosial dan Gotong royong ini adalah program jangka pendek pengurus ikatan alumni STM Yang sekretariat nya berada di sekitar kawasan Mushola An nasib jln radar, hadir dalam penyerahan bantuan sosial Yaitu ketua umum Ika Sekotmen Pekanbaru yang diwakili oleh, Ida Yanti, Maimunah, Kristianto,Hanis, Hendra, dan lain lain

Dalam bakti sosial tersebut Perwakilan Ika STM Negeri Pekan baru, memberikan cendra mata berupa bantuan Semen, bantuan Tower Pemasangan Toa, dan gotong royong Pemasangan instalasi listrik musola An Nasihin. Bantuan tersebut diterima oleh pengurus Musola An Nasihin diwakili oleh bapak Supami.

bapak Supami mengucapkan terimakasih kepada Seluruh perwakilan Alumni yang hadir bergotong royong dan telah peduli membantu  mushola An Nasihin semoga bermanfaat, dan Allah memberikan Rahmat yang terbaik bagi Para alumni STM Negeri Pekanbaru atau SMK negeri 2 Pekanbaru.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar