Daerah

Asintel Kejati Riau Hadiri Pelantikan Pengurus Korwil Kota Pekanbaru Periode 2023-2026

(Dok. Kejati Riau)

PEKANBARU - Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menghadiri Pelantikan Kepengurusan Korwil Kota Pekanbaru Periode 2023-2026, yang dilaksanakan di Kediaman Bapak Supri Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru pada Rabu (25/1/2023) malam.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH saat siaran pers ke awak media Rabu malam menyampaikan, selain dihadiri Asisten Intelijen Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH, juga dihadiri Ketua Kws Pekanbaru dan Ketua Kws Siak.

Dalam sambutannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH menyampaikan tujuan dari Pelantikan Korwil Kota Pekanbaru Periode 2023-2026 untuk menyatukan persatuan dan kesatuan wong sragen yang ada di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Kepengurusan Paguyuban Wong Sragen bukan hanya di Kota Pekanbaru, tetapi sudah di seluruh daerah di Provinsi Riau sehingga akan mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Asintel Kejati Riau.

Pelantikan Pengurusan Korwil Kota Pekanbaru Periode 2023-2026 berlangsung secara aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan. "Sumber: Kasi Penkum Kejati Riau,". (ded) 


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar