Daerah

Apel Pagi di RSUD Rohul Bupati H.Sukiman: RSUD Harus Jadi yang Terbaik dan Harus Tingkatkan Pelayanan Kepada Pasien

Rokan Hulu - Bupati Rokan Hulu(Rohul) H.Sukiman ikuti apel pagi bersama seluruh karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Rohul sekaligus peninjauan dan Penandatanganan Komitmen Akreditasi RSUD Rohul yang dilaksanakan Kamis, 09/03/2023 pagi. 

Dalam kunjungannya H.Sukiman mengajak seluruh karyawan untuk memperhatikan dan membenahi pelayanan kepada Masyarakat yang berkunjung ke RSUD rohul,dengan mengutamakan keselamatan pasien sehingga citra Rumah Sakit Umum Daerah akan baik dan melekat di hati masyarakat. 

Selain pelayananan Bupati H.Sukiman juga meminta pihak RSUD memperhatikan kebersihan dan penantaan lingkungan RSUD untuk kenyamanan pasien karena selain pelayanan faktor lingkungan yang bersih dan menarik juga akan menambah percepatan pemulihan Pasien. 

"Selama di rektur yang baru rumah sakit umum sudah banyak kemajuan,akan tetapi tolong di perhatikan pelayanan dan kebersihan lingkungannya juga nanti harus di tata lebih baik lagi, agar yang datang kesini itu merasa nyaman dengan melihat penataan nya,tamannya aja, bisa bikin sehat dan itu juga bisa menarik perhatian pengunjung ya "ungkap H.Sukiman.

Masih ditempat yang sama H.Sukiman juga mengapresiasi kinerja pimpinan RSUD yang di jabat Dr.Zuldi Afki SP.P yang sudah membawa banyak kemajuan.beliau juga berharap pemimpin RSUD bisa membangun Rumah sakit umum daerah agar lebih baik lagi dan sebisa mungkin hindari bermasalah dengan hukum. 

"Jangan neko-neko kerja itu niatkan untuk ibadah, maka semuanya akan terlaksana dengan baik,saya tidak mau dengar lagi rumah sakit bermasalah,kerja aja jangan aneh-aneh kalian" Tegas H.Sukiman

Selanjutnya acara di tutup dengan penandatanganan papan akreditasi RSUD Rohul oleh Bupati H.Sukiman yang diikuti oleh Sekda Rohul M.Zaki S.STP.M.Si, dan kepala OPD yang hadir. 

Acara di hadiri oleh sekda Rohul M. Zaki, S.STP, Staf Ahli Bupati,Asisten bupati,Kadiskes Rohul Dr.Bambang Triono,para Forkompinda dan seluruh Pejabat,Dokter dan karyawan di RSUD Rohul.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar