Daerah

Pegawai Kejati Riau Ikuti Tausiyah Ba'da Dzuhur oleh Ustadz Chairul Ihkwan

PEKANBARU - Bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, telah dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Chairul Ihkwan, S. Ag yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, dalam penyampaiannya Ust. Chairul Ihkwan, S. Ag menyampaikan dari Sayyidina Salman Radhiyallahu 'anhu, ia berkata "Pada akhir bulan sya'ban baginda Rasulullah SAW berkhutbah kepada kami "Wahai Manusia, telah dekat kepada mu bulan yang agung lagi penuh berkah, bulan yang didalam nya terdapat satu malam yang lebih baik dari pada seribu bulan, bulan yang didalam nya Allah SWT menjadikan puasa sebagai fardhu dan bangun malam (shalat tarawih) sebagai sunnah, maka (pahalanya) sama seperti orang beramal fardhu pada bulan lain, barang siapa yang beramal fardhu di dalam nya maka pahala nya sama seperti orang yang beramal tujuh puluh amalan fardhu pada bulan ini, inilah bulan kesabaran dan pahala sabar adalah surga.

Dengan dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur ini diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri.

Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes). (ded)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar