Gardu Riau Melahirkan Tokoh Wanita menjadi Caleg DPR RI Ibu Wita Fitri anti, SH, Mkn

Gardu Prabowo meminta Walikota, Bupati dan Gubernur untuk tidak main dua kaki di pilpres 2024

Fhoto:Wita fitrianti.SH.Mkn kader gardu prabowo provinsi Riau Caleg DPR RI Dapil Riau 2

Jakarta-(merahputihterkini.com)- pada hari  minggu 13 Agustus 2023, diselenggarakan deklarasi koalisi mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Anggota koalisi baru yakni Partai PAN dan Partai GOLKAR. Sebelumnya PBB telah menyatakan berkoalisi dan mendukung Bapak Prabowo maju di pilpres 2024. Jelas terjadi perubahan peta politik kedepannya. Terang Korwil 1 Sumatera Bapak Irwansyah di kantor DPN Gardu Prabowo.

Beliau meminta semua Kepala Daerah, baik Bupati, Walikota hingga Gubernur dari partai pengusung agar fokus memenangkan Bapak Prabowo Subianto  menjadi Presiden Republik Indonesia. Jangan ada lagi istilah main dua kaki, jika ada yang bermain dua kaki, kita harapkan Ketua Umum Partai mengambil tindakan tegas sesuai mekanisme Partai nya. Tegas Irwansyah.

Senada dengan Korwil 1 Sumatera Gardu Prabowo, dihubungi melalui Seluler, Bendahara DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Ibu Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., menyampaikan ini adalah koalisi kebangsaan sesungguhnya, karena terdiri dari Partai 4 besar pemenang pemilu 2019. Ditambah Partai PAN dan PBB di urutan ke 8 dan 14. Kita berharap partai lainnya juga segera menyatakan sikap mengusung atau mendukung  Bapak Prabowo sebagai Capres 2024.

Namun saya juga mengingatkan kader Partai Pengusung yang juga ikut maju di Pileg 2024, baik DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI untuk Fokus memenangkan Bapak Prabowo dan menjaga Form C 1 melalui saksi di TPS.  Berdasarkan pengalaman pilpres 2019 banyak caleg yang mengabaikan Form C1. Bahkan kita sempat kesulitan mengumpulkan Form C1 di pilpres 2019. Tegas Ibu Wita Fitrianti yang juga menyatakan maju di Pileg 2024 untuk DPR RI dapil Riau 2 dari Partai Gerindra.

Terkait koalisi besar ini, Bapak Asaldin Gea meminta semua Pengurus dan Anggota Gardu Prabowo se Indonesia agar merapatkan barisan, terus menjaga soliditas dengan partai pengusung dan pendukung dan mengawasi pergerakan oknum yang coba bermain dua kaki di pilpres 2024 ini. “Arahan sudah Jelas, Untuk Indonesia Raya. Jika Ragu Silahkan Mundur” Merah Putih Komando. pungkas Bapak Gea Ketua Harian Bidang OKK DPN Gardu Prabowo.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar