Konsolidasi Pemenangan Prabowo Calon Presiden Ri

Bendum DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn, Silaturahim dengan Bupati Kuantan Singingi, DT. Suhardiman Amby

Bendahara DPW Gardu prabowo provinsi Riau hj, Witafitrianti, SH, Mkn, bertemu Bupati Kuansing

Kuantansingingi-merahputihterkini. Com - Bendahara DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn., bersilaturahim kepada Bupati Kuantan Singingi, Bapak Suhardiman Amby, Datuk Panglimo Dalam. Yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi dan beliau menjabat sebagai Dewan Penasehat DPN Gardu Prabowo. Bertempat di Kantor Bupati Kuantan Singingi, Kamis (14/9).

Pertemuan pertama kali sejak Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn., resmi maju dalam kontestasi politik menuju senayan, dari Partai Gerindra untuk DPR RI dapil Riau 2 yang meliputi Kuansing, Kampar, Pelalawan, Inhu dan Inhil. Wita Fitrianti di dampingi Sekertaris DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Bapak Muntasir, Ketua DPC Gardu Prabowo Kabupaten Kuantan Singingi, Bapak Andi Cahyadi ( Aheng ) dan jajaran nya.

Wita Fitrianti, memohon dukungan dari Ketua DPC Gerindra Bapak Suhardiman Amby untuk dapat berkolaborasi serta sinegritas dalam memenangkan Bapak Prabowo Sebagai Presiden dan Partai Gerindra sebagai Pemenang Pemilu Khususnya dikabupaten Kuantan Singingi. Tentunya juga membantu pemenangan kader Gardu Prabowo yang ikut Pileg, Bapak Andi Cahyadi menuju DPRD Provinsi Riau, Bapak Rizki Jumianda, Bapak Kaswira, Bapak Antoni yang menuju DPRD Kabupaten Kuantan Singingi. Terang wita.

Andi Cahyadi (aheng) menyampaikan kepada Bapak Suhardiman Amby, bahwa dalam waktu dekat kita akan meresmikan Posko Pemenangan Prabowo Subianto di Kuantan Singingi. Sekaligus akan diadakan juga Rakorda Gardu Prabowo Provinsi Riau di kabupaten Kuantan Singingi. Imbuh aheng.

Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby menyampaikan terimakasih atas kunjungan pengurus Gardu Prabowo, tentunya kita akan saling bersinegri dan jangan sungkan jika ada sesuatu hal yang memerlukan support baik materil maupun inmateril serta kehadiran saya, saya akan siap memberikan kontribusi saya sebagai Dewan Penasehat DPN Gardu Prabowo. Tegasnya.

Dengan adanya kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, tentunya akan meningkatkan kunjungan ke kabupaten kuantan singingi. Kita berharap dengan hal ini akan memberikan kontribusi kepada masyarakat kuantan singingi. Tutupnya.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar