Drs.Basrun Mpd dirindukan Masyarakat untuk mendampingi Catur Sugeng sebagai wakil bupati

Masyarakat Mencari pendamping Bupati Kampar yang berpengalaman

Photo Datuk panglima Desrianto di berjamaah untuk meminta kesedian bpk h.basrun mendampingi Bupati Kampar pada proses paw sisa jabatan Wabub Kampar yang kosong

Bangkinang (merahputihterkini.com) Masyarakat kabupaten Kampar risau melihat Bupati Kampar bapak Catur Sugeng tanpa memiliki wakil Bupati sebagai pembantu untuk melaksanakan pembangunan di kabupaten Kampar.

Dari beberapa diskusi ringan di salah satu lapak kopi di Bangkinang Desrianto sebagai sekretaris lembaga adat yang tergabung dalam LEMTARI menyatakan bahwa yg bisa mendampingi Bupati Kampar dalam melaksanakan tugas adalah orang Kampar yg paham dengan sosiologi perkembangan Kampar dan harus berlatar belakang birokrat yg berpengalaman.

Dalam diskusi ringan tersebut ditanggapi oleh ibu wita fitrianti SH.Mkn. bahwa tak mudah mencari orang-orang yang memiliki kategori lengkap seperti ini namun saya yakin ada tokoh yg kita inginkan agar roda pemerintahan Kampar berjalan dengan baik dan sebagai masyarakat kampar menurut Wita lagi ada seorang yg lengkap berpengalaman Drs.H.BASRUN Mpd.beliau dulu sangat aktif dan berpengalaman dalam pemerintahan kabupaten Kampar.

Sedangkan menurut pendapat bang MASHURI akademisi UIN yg asal Salo kebetulan hadir dalam diskusi tersebut menilai Drs.BASRUN orang yg tepat dan lengkap menurut analisis saya, beliau,meniti karir sebagai pendidik,kemudian beliau pernah jadi kepala SMA, kepala dinas pendidikan, kepala dinas tenaga kerja,sosial & kebakaran, kepala dinas pasar,kebersihan,& pertanahan, kepala badan lingkungan hidup,kepala badan pemberdayaan desa, serta setaf ahli Bupati, tentunya dengan Malang melintang nya  di biro krasi beliau sangat dibutuhkan Kampar untuk membantu bapak Bupati Catur Sugeng membangun Kampar lebih baik. 

Sedangkan menurut Mariono tamik,usulan ini sangat baik sehingga harus di bentuk tim untuk memberikan masukan ke parpol pengusung dan mengutus tokoh tokoh meminta pak Basrun untuk bersedia dimajukan dalam proses paw pergantian calon wakil Bupati Kampar yang masih kosong tersebut tutup ketua perkumpulan masyarakat transmigrasi (permata) Kampar.

Selin itu teman teman menunjuk Desrianto yg dikenal dg Datuk panglima dan Bu wita Fitri untuk membetuk tim untuk meminta kesediaan h.basrun serta tim membentuk tim lobi ke parpol pengusung dengan cara mengalunkan bunga ke Desrianto secara spontan.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar