Nasional

HUT PT Meratus line Berbagi 55 Paket Semabako Ke Rumah Yatim Tarakan

TARAKAN - Dalam Memperingati Hari Ulang Tahunya,  PT Meratus Line telah Berbagi 55 Paket Semabako Kepada Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim Cabang Tarakan Yang Selanjutnya di Salurkan Kepada Anak yatim & lansia Binaan Laz Rumah Yatim Tarakan Yang Tersebar Di Dua Kecamatan Di Kota Tarakan, ( 25/10)

Hasan, Relawan Rumah Yatim menjelaskan, pembagian bantuan di Kecamatan Tarakan Barat salurkan kepada warga RT.01, Kelurahan Karang Harapan, sedangkan di Kecamatan Tarakan Utara disalurkan kepada warga RT.12 dan RT.17, Kelurahan Juata Laut,

“Penyaluran ini dibagikan kepada anak yatim, keluarga dhuafa dan lansia yang tersebar di dua kecamatan. Untuk Kecamatan Tarakan Utara, mayoritas warganya bekerja sebagai pengepul barang rongsokan dan buruh sapu jalanan, sedangkan di Kecamatan Tarakan Barat mayoritasnya nelayan dan buruh. Di kondisi pandemi ini penghasilan terkena dampak, jadi kita coba bantu dengan bantuan sembako”, terang Hasan.

Hasan juga menjelaskan perjalan menuju tempat pembagian bantuan tidak memakan waktu terlalu lama dari Kantor Rumah Yatim Tarakan yang berlokasi di Jalan Mulawarman 2, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

“Perjalanan menuju tempat pembagian bantuan Alhamdulillah lancar, untuk sampai di Kelurahan Karang Harapan hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit saja, kalau untuk ke Kelurahan Juata Laut kurang lebih 30 menit waktu tempuhnya”, tutup Hasan.(rls)


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar