Pemilu 2024, Relatif Aman

Bendahara Gardu Prabowo Hj. Wita Fitrianti,S.H.,M.Kn Klaim Kemenangan Prabowo Gibran 54,32 %.

Photo : Hj, Witafitrianti, Sh, Mkn bendahara Gardu Prabowo

Pekanbaru,-Merahputihterkini.com-,

Hari ini dilaksanakan Pemilihan Umum 2024 di seluruh Indonesia. Bendahara DPD GARDU ( Gerakan Dukung ) Prabowo Provinsi Riau dan juga Ketua DPW Rampas Provinsi Riau , Hj. Wita Fitrianti, S.H.,M.Kn mengadakan nobar dan pengumpulan data dari tim pemenangan di Kantor DPD GARDU Provinsi Riau pada sore Rabu. ( 14/02/2024 ).

Secara keseluruhan data yang dikordinasikan oleh Tim Gardu Prabowo seluruh Indonesia, kami sudah menghitung pencapaian suara Prabowo Gibran sudah mencapai 56%.  Dengan margin error 3%, diangka 54,32%.  Dari seluruh indonesia kita kalah di Aceh dan Sumatra barat, dan beberapa provinsi kita kalah tipis. Terang Wita Fitrianti.

Kami berharap angka ini dapat bergerak ke angka 55 %. Karena kita memang dari awal menyampaikan ke tim dan relawan untuk menyakinkan masyarakat untuk memenangkan Bapak Prabowo dalam satu putaran. Namun inshaAllah sudah dapat menggambarkan kemenangan Prabowo Gibran menang 1 Putaran. Namun kami meminta tim tetap mengawal Form C1 Pilpres diseluruh Indonesia. Papar wita.

Saya Pribadi dan mewakili Gardu Prabowo Provinsi Riau mengucapkan selamat atas kemenangan Bapak Prabowo dan Bapak Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Semoga Indonesia akan menjadi negara dengan kekuatan baru di Dunia. Terangnya.

Sejalan dengan statmant Wita Fitrianti, korwil 1 Sumatra Gardu Prabowo, Irwansyah menyampaikan dengan hasil yang diraih Pemilu 2024 ini, kami memgucapkan terimakasih kepada seluruh tim, relawan dan masyarakat atas partisipasi di pemilu 2024. Kami berharap kondisi kondusif tetap terjaga hingga penetapan secara resmi  pemilu 2024 oleh KPU. Tutup irwansyah.


[Ikuti Merahputihterkini.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar